BolaSkor.com – The Jakmania mengancam tidak akan menghadari laga Persija Jakarta menghadapi TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (16/7). Hal ini dikarenakan Panpel TIRA-Persikabo menaikan harga tiket pertandingan.

Pada musim lalu, harga tiket pertandingan TIRA-Persikabo menghadapi Persija Jakarta hanya 50 ribu rupiah. Sedangkan pada pertandingan ini, tiket yang dijual untuk para pendukung Persija Jakarta sebesar 100 ribu.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Umum The Jakmania, Diky Budiman mengaku Jakmania memang keberatan dengan masalah tiket ini. Karena menurutnya ini terlalu mahal dibandingkan dengan sebelumnya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

“Kalau ditanya keberatan ya jelas kami sangat keberatan dengan harga tiket yang naik dua kali lipat ini. Saya melihat ini bukan harga yang biasanya,” kata Diky Budiman kepada BolaSkor.com, Minggu (13/7).

Terkait dengan hal tersebut, kabarnya Jakmania akan memboikot laga tersebut dan untuk tidak hadir pada pertandingan tersebut. Diky Budiman juga berharap ke depannya tidak ada lagi hal seperti ini.

“Persoalannya sebenarnya kami hanya keberatan karena harga tiket yang tiba-tiba naik dua kali lipat sih. Itu saja, selebihnya terkait dengan himbauan kepada Jakmania baru akan kmai lakukan nanti malam,” ucap Diky.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas TIRA-Persikabo di Stadin Pakansari, Cibinong. Pada pertandingan ini, Macan Kemayoran mencoba menjadi tim yang pertama bisa berhasil mengalahkan TIRA-Persikabo di Liga 1 2019.