Harga Tiket Naik dan Main Malam, Teco Yakin Suporter Bali United Setia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 29 Februari 2020
Harga Tiket Naik dan Main Malam, Teco Yakin Suporter Bali United Setia
NSB 12 dan Semeton Dewata saat memberikan dukungan pada Bali United di Sleman. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United akan membuka Liga 1 2020 dengan bermain lawan Persita Tangerang pada Minggu (1/3) pukul 21.30 WITA. Meski larut malam, suporter diyakini tetap memadati Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Ada dua potensi yang membuat jumlah suporter Bali United menurun. Pertama, soal kebijakan tiket naik. Bali United sudah mengumumkan tiket ekonomi naik, dari Rp 50 ribu menjadi Rp 60 ribu.

Kedua, jam pertandingan terlalu malam. Untuk suporter yang punya aktivitas kerja atau sekolah pada Senin pagi, tentu harus berpikir panjang untuk datang. Bisa jadi, mereka tiba di rumah Senin dini hari.

Baca Juga:

Gelar Persiapan Lebih Awal, Persita Tangerang Serius Curi Poin di Markas Bali United

Kebugaran Jadi Persoalan Bali United Jelang Hadapi Persita

Dua potensi itu disadari pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Namun, Teco, sapaan akrabnya, meyakini suporter Bali United akan tetap memadati stadion.

"Musim lalu kita beberapa kali main di waktu yang sama. Saya lihat stadion tetap penuh. Mudah-mudahan saat lawan Persita, partai pertama Liga 1, banyak suporter yang datang buat kasih semangat," terang Teco.

Teco menuturkan, kemenangan jadi target utama Bali United dalam laga ini. Dengan suporter banyak hadir di stadion, semangat Ilija Spasojevic dkk. pasti akan berlipat.

"Saya pikir suporter yang benar-benar cinta sama tim ini pasti akan datang buat support kita," tutur pelatih asal Brasil ini. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Liga 1 Stefano Cugurra Teco Persita Tangerang Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan