Harga Tiket Persib Vs Persija Alami Kenaikan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 September 2018
Harga Tiket Persib Vs Persija Alami Kenaikan
Logo Persija Jakarta dan Persib Bandung. (BolaSkor.com/Tim Kreatif)

BolaSkor.com - Pelaksana pertandingan (panpel) Persib Bandung terpaksa harus menaikkan harga tiket laga antara Persib kontra Persija Jakarta, pada pekan ke-23 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Minggu (23/9).

General Coordinator panpel Persib, Budi Bram Rachman, mengatakan kenaikan yang terjadi bukan karena pihaknya ingin mencari keuntungan semata. Sebaliknya hal itu dilakukan hanya untuk meredam antusias Bobotoh terhadap laga penuh gengsi tersebut.

"Ada kenaikan sekitar Rp 5 ribu. Tetapi nanti saya cek lagi kepastiannya. Yang jelas, kenaikan itu dilakukan supaya peminat tidak membludak," ungkap Bram seusai pertemuan dengan Kapolrestabes Bandung di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Bandung, Rabu (19/9).

Bram khawatir bila Stadion membludak para bobotoh tidak bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman. Sehingga satu-satunya jalan yakni dengan menaikkan harga tiket.

"Kami juga hanya mencetak 34 ribu lembar tiket, meski kapasitas Stadion GBLA bisa menampung sebanyak 38 ribu penonton. Intinya ingin penonton bisa tetap nyaman dan lebih efektif saat menonton," katanya.

Rencananya, tiket akan mulai dijual Kamis (20/9) atau sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) selaku perusahaan yang menaungi Maung Bandung.

"Untuk member bisa via online. Sedangkan non member bisa lewat komunitas seperti Viking, Bomber, The Bombs dan lain lain. Mungkin Bobotoh juga sudah paham ke mana harus memesan tiket," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Persija jakarta Persija vs persib Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan