Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia U-18 di Sidoarjo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 16 Juli 2019
Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia U-18 di Sidoarjo
Penggawa Timnas Indonesia U-18, Bagus Kahfi dan Rendy Juliansyah. (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Agenda uji tanding Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-18 dengan tiga tim asal Jawa Timur (Jatim) tak akan digratiskan. Penonton yang ingin menyaksikan laga ini harus mengeluarkan fulus untuk menebus tiket.

Anak asuh Fakhri Husaini akan berhadapan dengan tiga tim Liga 3 dari Jatim. Ketiganya adalah Persibo Bojonegoro, Deltras Sidoarjo dan Persekabpas Pasuruan. Seluruh laga dilangsungkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Untuk pertandingan pertama melawan Persibo, Kamis (18/7) sore, panitia penyelenggara menyediakan tiga kategori tiket. Tiket ekonomi dijual dengan harga Rp 35 ribu, tiket utama Rp 75 ribu, dan tiket VIP dibanderol RP 100 ribu.

“Untuk pertandingan melawan Persekabpas, kami akan mencetak 10.000 lembar tiket. Kapasitas stadion 30.000 tempat duduk,” ucap Sekretaris Umum Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin, Senin (15/7) petang.

Baca Juga:

Fakhri Husaini: Finalisasi Skuat Timnas Indonesia U-18 Setelah dari Sidoarjo

Fakhri Husaini Menilai Ada Progres pada Laga Uji Coba Ketiga Timnas Indonesia U-18

Amir mengatakan, tiket untuk dua pertandingan berikutnya besar kemungkinan akan ditambah. “Jumlah tiket yang akan disediakan bergantung pada hasil evaluasi pertandingan pertama melawan Persekabpas,” jabarnya.

Penjualan tiket untuk uji tanding di Sidoarjo memantik anggapan bahwa Jatim sedang mengomersialkan Timnas U-18. Apalagi harga tiket yang dipatok pun cukup mentereng untuk laga uji tanding kontra tim Liga 3.

Ketika dikonfirmasi oleh BolaSkor.com, Amir membantah tudingan itu. “Itu untuk kendali keamanan. Itu sudah standar. Kalau dibebaskan, atau tanpa tiket, siapa yang akan bertanggung jawab? Sebab jumlah massa tidak bisa terprediksi,” jabarnya. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Timnas Indonesia U-18 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan