Hargianto Tak Lihat Kekalahan Telak Timor Leste Akan Permudah Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 11 November 2018
Hargianto Tak Lihat Kekalahan Telak Timor Leste Akan Permudah Timnas Indonesia
Laga Timor Leste kontra Thailand. (ThailandNTOfficial)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, enggan menjadikan kekalahan telak 0-7 yang diperoleh Timor Leste sebagai patokan. Kekalahan tersebut diperoleh Timor Leste dalam laga kandang rasa tandang di Stadion Rajamangala, Bangkok, Jumat (9/11), melawan Thailand.

Hal ini disampaikan mengingat Timnas Timor Leste akan menjadi lawan berikutnya Indonesia. Laga kedua Grup B akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa (13/11).

"Kami tidak bisa melihat hasil Thailand melawan Timor Leste. Kami tidak boleh meremehkan Timor Leste," jelas Hargianto.

Hargianto punya alasan kuat tak memandang The Rising Sun, julukkan Timnas Timor Leste sebelah mata. "Sekarang semua timnas di Asia Tenggara sudah merata. Tidak ada yang di bawah dan di atas. Meski Timor Leste kalah 0-7, mereka pasti akan lebih kuat dari sebelumnya."

Sementara soal kekalahan 0-1 dari Singapura, Hargianto mengaku telah melupakan. "Anggap saja Piala AFF baru dimulai. Anggap saja pertandingan kemarin sebagai pembelajaran."

"Semoga tiga pertandingan sisa bisa dimenangkan dan kami lolos ke semifinal. Insya Allah kami bisa meraih kemenangan melawan tim manapun," tambah gelandang Bhayangkara FC itu.

Breaking News Timnas Indonesia Timor leste Muhammad hargianto Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan