Hari Bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 September 2020
Hari Bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan hampir pasti mendapatkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. Bahkan, media Spanyol sudah menyebut kapan waktu Vidal akan menuju La Beneamata.

Arturo Vidal bersama sang agen sedang bekerja memutus kontrak dengan Barcelona. Vidal ingin pergi setelah tidak menjadi bagian dari rencana pelatih anyar, Ronald Koeman.

Baca Juga:

Inter Milan Tinggal Tunggu Arturo Vidal dan Barcelona Putus

AC Milan Hampir Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Kurang dari Delapan Bulan di San Siro, Inter Siap Lepas Eriksen

Arturo Vidal

Dengan kontrak yang masih tersisa satu musim lagi, Vidal ingin angkat kaki dengan status bebas transfer. Selain itu, Vidal juga ingin mendapatkan uang kompensasi.

Sport mengabarkan, Vidal akan bisa menjadi bagian Inter Milan pada Senin atau Selasa pekan depan. Vidal pun sudah mencapai kesepakatan dengan Inter terkait kontrak dan nilai gaji.

Nantinya, Inter berpeluang menggaet Vidal secar cuma-cuma. Namun, ada juga kemungkinan Inter membayar transfer dengan jumlah yang kecil seperti pada kasus Ivan Rakitic yang menuju Sevilla.

Antonio Conte menjadi sosok penting di balik transfer ini. Conte telah menghubungi mantan anak buahnya itu untuk meyakinkan bergabung. Conte menilai, tenaga Vidal masih bisa berguna di Inter Milan.

Sementara itu, Vidal dan Luis Suarez juga melakukan latihan terpisah dari skuad Barcelona. Untuk Suarez, kabarnya pemain asal Uruguay itu menjadi incara Juventus.

Breaking News Barcelona Inter Milan Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan