Hari Ini, Jorge Lorenzo Kembali Geber Motor Honda di Tes Jerez

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 28 November 2018
Hari Ini, Jorge Lorenzo Kembali Geber Motor Honda di Tes Jerez
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Usai merampungkan sesi tes di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, 20-21 November lalu, kini semua pembalap MotoGP 2019 akan kembali menjalani sesi tes di Sirkuit Jerez, Spanyol, hari ini sampai besok.

Tentunya semua tim bakal menurunkan pembalap utama pada tes ini. Seperti Jorge Lorenzo bersama tim barunya, Repsol Honda.

Debut Lorenzo mengendarai motor Honda RC213V di Valencia memang belum banyak yang bisa diketahui. Sang pembalap dan tim bahkan tidak membuat pernyataan resmi kepada media.

Satu-satunya yang pasti, eks pembalap Yamaha dan Ducati itu mengakhiri tes Valencia di posisi 12 dengan selisih hanya 0,827 detik dari pembalap tercepat, Maverick Vinales (Yamaha).

Diyakini, Lorenzo dan Honda bakal sedikit buka-bukaan di tes Jerez. Tes ini memang sangat krusial untuk semua tim.

Karena tes Jerez merupakan tes terakhir di tahun 2018 sebelum kembali mengikuti sesi tes resmi di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal Februari jelang MotoGP 2019.

Oleh karena itulah, hampir semua pabrikan juga menurunkan pembalap penguji selain pembalap utama. Nama-nama seperti Dani Pedrosa (KTM), Bradley Smith (Aprilia), Alvaro Bautista (Ducati) sampai Stefan Bradl (Honda) dipastikan bakal ikut serta.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Jorge lorenzo Repsol Honda Tes MotoGP Jerez
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan