Hari Ini, Jorge Lorenzo Lakukan Debut Bersama Tim Barunya, Repsol Honda

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 20 November 2018
Hari Ini, Jorge Lorenzo Lakukan Debut Bersama Tim Barunya, Repsol Honda
Jorge Lorenzo Saat Mengunjungi Hospitality Repsol Honda (Motorsport.com)

BolaSkor.com - MotoGP 2018 baru saja selesai akhir pekan lalu setelah lomba di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, rampung. Namun semua tim dan pembalap sudah harus memulai persiapan untuk musim 2019 pada hari ini.

Ya, bakal digelar sesi tes resmi di Sirkuit Ricardo Tormo sampai hari Rabu. Nama Jorge Lorenzo dipastikan jadi pusat perhatian pada dua hari sesi tes ini.

Pasalnya untuk kali pertama Lorenzo mengendarai motor Honda RC213V, motor tim barunya mulai MotoGP 2019, Repsol Honda.

Dari beberapa foto milik situs motorsport.com, terlihat Lorenzo bahkan sudah menyambangi hospitality tim Repsol Honda di Valencia, hari Senin.

Lorenzo tiba pukul 11.10 siang waktu setempat. Dia datang bersama manajernya, Albert Valera. Tampak ia disambut Honda Racing Corporation (HRC) Communications & Marketing, Hector Martin.

Dalam kesempatan ini turut hadir manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig. Praktis pada sesi tes hari ini, untuk kali pertama Lorenzo bakal satu garasi dengan juara dunia MotoGP lima kali, Marc Marquez.

Tes Valencia juga bakal jadi debut banyak pembalap. Seperti beberapa rookie yang naik kelas dari Moto2. Sebut saja Franncesco Bagnaia, Fabio Quartararo atau Joan Mir.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Tes MotoGP Valencia Jorge lorenzo Honda Repsol Honda
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan