Hari Ini, Michael Schumacher Ulang Tahun, Masih Koma atau Tidak, Keluarga Merahasiakan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 03 Januari 2019
Hari Ini, Michael Schumacher Ulang Tahun, Masih Koma atau Tidak, Keluarga Merahasiakan
Michael Schumacher (Zimbio)

BolaSkor.com - Hari ini, tanggal 3 Januari 2019, seharusnya jadi hari istimewa untuk legenda Formula 1 (F1) Michael Schumacher. Maklum Schumi-sapaan akrabnya genap berusia 50 tahun.

Namun sayang sejak Schumi mengalami kecelakaan ketika bermain ski pada akhir tahun 2013, setiap kali ulang tahunnya tiba, publik tidak bisa bersuka cita.

Baca Juga:

Fernando Alonso Beberkan Rival Terkuatnya di F1

Pembalap F1 Era Sekarang Sangat Bertalenta

Publik justru terus berteka-teki soal kondisi kesehatan Schumi. Maklum dalam insiden tahun 2013 lalu, pembalap asal Jerman itu mengalami cedera pada otak.

Sampai sekarang, pihak keluarga terus merahasiakan kondisi fisik sebenarnya dari juara dunia F1 tujuh kali tersebut. Konon Schumi dalam kondisi koma dan terus menerus mengandalkan alat bantu medis untuk bertahan hidup.

Pada hari ulang tahun Schumi, istri sang legenda, Corinna turut memberikan pernyataan mengenai update kesehatan Schumi.

Kali ini ia kembali tidak berbicara secara terbuka. Dia hanya menegaskan Schumi ditangani oleh orang-orang yang terbaik.

"Kami melakukan segala yang dimungkinkan secara manusiawi untuk membantunya. Harap dipahami bahwa kami mengikuti keinginan Michael dan menjaga subjek yang sensitif seperti kondisi kesehatannya. Jadi seperti sebelumnya, hal tersebut merupakan privasi," tulis keterangan dari keluarga Schumi.

Untuk diketahui, penghujung kariernya, Schumi memperkuat tim Mercedes. Dia turut berkontribusi membangun fondasi tim sehingga sekarang begitu mendominasi F1.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

Breaking News Formula 1 Michael Schumacher Ferrari
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan