Hari Ini, Rezaldi Hehanussa Lepas Masa Lajang

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 28 Desember 2018
Hari Ini, Rezaldi Hehanussa Lepas Masa Lajang
Rezaldi Hehanussa dan istri. (Instagram Rezaldi Hehanussa).

BolaSkor.com - Jumat (28/12) akan menjadi hari yang paling berbahagia untuk bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. Pemain yang karib dipanggil Bule itu bakal mempersunting pujaan hatinya, Andita Priliasti.

Bule akan berikrar janji sehidup semati dengan Andita di kediaman mempelai wanita di Ciputat, Tangerang Selatan. Adapun, resepsi pernikahan bakal digelar keesokan harinya, Sabtu (29/12).

"Pagi ini akad (pernikahan). Resepsinya besok di rumah mempelai wanita," ujar Bule lewat pesan singkat kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Dikenai Tiga Pasal, Johar Lin Eng Terancam Kurungan 5 Tahun Penjara

Anggota Exco PSSI Johar Lin Eng Resmi Jadi Tersangka Kasus Pengaturan Skor

Kediaman mempelai pria juga kebagian jatah untuk menghelat resepsi. Kata Bule, resepsi kedua pada Januari 2019 akan dilangsungkan di rumahnya.

"Nanti Insya Allah, Januari 2019 (resepsi) di rumah saya," kata Bule.

Pada September lalu, kedua belah pihak sepakat untuk bertunangan. Tiga bulan kemudian, Bule menunjukkan keseriusannya dengan mempersunting Andita.

Masa pacaran Bule dan Andita telah berlangsung selama empat tahun. Keduanya dipertemukan di bangku kuliah. Belajar di jurusan yang sama, Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhamadiyah Jakarta, kini keduanya dipersatukan di pelaminan.

Rezaldi Hehanussa Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan