Hari Kedelapan US Open 2019: Naomi Osaka Kandas, Unggulan Pertama Berguguran

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 03 September 2019
Hari Kedelapan US Open 2019: Naomi Osaka Kandas, Unggulan Pertama Berguguran
Naomi Osaka (US Open)

BolaSkor.com - Ungggulan pertama untuk kategori putra dan putri event Grand Slam, US Open 2019 berguguran. Setellah Novak Djokovic yang sudah angkat koper, Senin (02/09), giliran Naomi Osaka, Selasa (03/09).

Nahasnya, Osaka merupakan juara US Open tahun lalu. Kini ia gagal lolos ke perempat final setelah dikalahkan Belinda Bencic dengan skor 7-5, 6-4.

Baca Juga:

Hari Ketujuh US Open: Kalahkan Novak Djokovic, Stan Wawrinka Minta Maaf

Hari Keenam US Open 2019: Kalahkan Coco Gauff, Naomi Osaka Menangis Bersama

Praktis ini merupakan momen keempat sejak Open Era, unggulan pertama kategori putra dan putri gagal lolos ke perempat final.

Belinda Bencic
Belinda Bencic (US Open)

Tidak hanya itu, Bencic membuktikan sebagai momok menakutkan buat Osaka. Karena sepanjang tahun 2019, ia sudah menang tiga kali atas petenis peringkat satu dunia itu.

Bencic sendiri untuk kali pertama sejak tahun 2014, bisa melenggang sampai ke perempat final. Dia pun mengakui merasakan tekanan berat saat harus hadapi Osaka.

"Saya harus menunjukkan performa terbaik. Saya senang bagaiamana saya menangani perasaan gugup ini," kata Bencic. Berkat kemenangan ini, Bencic bersua unggulan 23 asal Kroasia, Donna Vekic pada perempat final.*

Breaking News Us open Naomi Osaka Grand Slam
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan