Hari Kedua Indonesia Open 2019: Owi/Winny, Ditonton Liliyana Natsir, Menang dan Tembus 32 Dunia

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 17 Juli 2019
Hari Kedua Indonesia Open 2019: Owi/Winny, Ditonton Liliyana Natsir, Menang dan Tembus 32 Dunia
Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow (Istimewa)

BolaSkor.com - Ganda campuran yang baru dipasangkan, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow lolos dari babak pertama Indonesia Open 2019, Rabu (17/07).

Pasalnya menghadapi pasangan India, Ashwini Ponnappa/Satwiksairaj Rankireddy di Istora Senayan, Jakarta, Owi/Wenny belum mendapatkan perlawanan berarti.

Baca Juga:

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Sempat Kalah di Set Pertama, Fajar/Alfian Kalahkan Ganda China

Hari Kedua Indonesia Open 2019: Bertarung 1 jam 30 menit, Tommy Sugiarto Menyerah dari Chen Long

Pasangan beda generasi ini bahkan hanya butuh waktu 28 menit untuk membuat ganda India angkat koper awal dari Indonesia Open.

Hebatnya, berkat lolos dari babak pertama ajang ini, Owi/Winny memastikan peringkat dunia mereka tembus 32 dunia pekan depan. Untuk diketahui, kini keduanya mengisi posisi 40.

Owi/Winny sudah dominan sejak set pertama. Keduanya tidak membiarkan lawan mengembangkan permainan. Set pertama pun menang dengan skor 21-13.

Pada interval pertama set kedua, Owi/Winny langsung tancap gas dan meninggalkan lawan lewat skor 11-5. Akhirnya keduanya lolos ke 16 besar lewat keunggulan 21-11 di set kedua.

Ditonton Liliyana Natsir

Penonton spesial tampak hadir pada laga Owi/Winny kontra Ashwini/Satwiksairaj. Adalah Liliyana Natsir. Untuk diketahui, Butet-sapaan akrab Liliyana merupakan mantan pasangan Owi.

Liliyana Natsir
Liliyana Natsir (Istimewa)

Duet Owi/Butet sangat sukses dengan meraih banyak gelar dan menempati posisi satu dunia. Kini Butet sudah pensiun. Owi pun mendapat pasangan baru di dalam diri Winny.*

Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Breaking News Indonesia Open 2019
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan