Hari Keenam US Open 2019: Kalahkan Coco Gauff, Naomi Osaka Menangis Bersama

Hendry WibowoHendry Wibowo - Minggu, 01 September 2019
Hari Keenam US Open 2019: Kalahkan Coco Gauff, Naomi Osaka Menangis Bersama
Coco Gauff dan Naomi Osaka Sama-sama Menangis Usai Pertandingan (US OPEN)

BolaSkor.com - Momen emosional terlihat saat Naomi Osaka selaku juara bertahan US Open mengalahkan petenis muda yang sedang naik daun, Coco Gauff, Minggu (01/09).

Gauff, 15 tahun, memang gagal memberikan perlawanan ketat kepada unggulan pertama tersebut. Dia kalah 3-6, 0-6. Namun 23.771 penonton yang menyaksikan laga ini tetap memberikan apresiasi.

Maklum pada usia semuda itu, Gauff bisa melangkah jauh di ajang Grand Slam seperti US Open. Menariknya saat diwawancara selepas pertandingan, Gauff dan Osaka tak kuasa bendung air mata.

Baca Juga:

Hari Keempat US Open: Kalahkan Simona Halep, Buat Petenis Kualifikasi Percaya Diri

Hari Kelima US Open 2019: Federer dan Djokovic Masih Mulus, Nishikori Angkat Koper

Ya, Osaka, 21 tahun, tahu betul perasaan yang dialami Gauff. "Naomi bilang saya tampil luar biasa dan semoga beruntung. Kemudian ia meminta saya untuk melakukan wawancara usai pertandingan bersama," Gauff bercerita.

"Saya bilang tidak. Karena saya tahu bakal menangis. Tapi ia memberikan saya semangat untuk melakukannya," tambahnya.

Naomi Osaka Menangis

Naomi Osaka Menangis Saat Diwawancara Usai Pertandingan (US OPEN)

Osaka yang berada persis di samping Guff saat wawancara pun langsung memberikan pelukan kepada lawannya. "Saya pikir Coco merupakan petenis luar biasa," ujarnya.

Berkat kemenangan ini, Osaka akan bersua unggulan ke-13, Belinda Bencic pada babak 16 besar. Bencic sendiri lolos setelah lawannya, Anett Kontaveit walkover.

Sementara itu di pertandingan lainnya, langkah Rafael Nadal masih mulus. Unggulan kedua ini mengalahkan petenis kualifikasi asal Korea Selatan, Chung Hyeon dengan skor 6-3, 6-4, 6-2.*

Coco Gauff Naomi Osaka Us open Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan