Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Jonatan Tantang Chou Tien Chen di Perempat Final

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 Juli 2019
Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Jonatan Tantang Chou Tien Chen di Perempat Final
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berhasil melaju ke perempat final Indonesia Open 2019. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu sukses menyudahi perlawanan wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus, pada babak kedua dengan skor 22-20, 21-, di Istora Senayan, Kamis (18/7).

Bagi Jonatan dan Vittinghus, ini menjadi pertemuan pertama mereka di lapangan. Alhasil, pada gim pertama, kedua pebulu tangkis tersebut masih saling meraba permainan masing-masing.

Pada gim pertama, pertandingan berjalan ketat. Anthony dan Vittinghus saling berbalas poin.

Jonatan yang sempat unggul 20-17 sempat lengah sehingga Vittinghus bisa memaksa deuce. Namun, kematangan Jojo membuatnya berhasil mengamankan gim pertama.

Baca Juga:

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Gregoria Kalah dari Intanon, Tunggal Putri Habis

Fajar / Rian Jadikan Indonesia Open 2019 Momen Kembalikan Kepercayaan Diri

Pada gim kedua, Jonatan tampil lebih agresif. Peraih medali emas Asian Games 2018 tak membiarkan Vittinghus leluasa di lapangan.

Bahkan, Jonatan sempat unggul 11-0 saat interval. Margin poin yang lebar membuat Jojo berhasil mengunci kemenangan dengan mudah.

Pada perempat final Indonesia Open 2019, Jonatan Christie sudah ditunggu wakil Taiwan, Chou tIEN chen. Laga ini akan menjadi ulangan final Asian Games 2018 yang juga berlangsung di Istora Senayan.

Breaking News Indonesia Indonesia Open Indonesia Open 2019 Jonatan Christie Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan