Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Tontowi/Winny Melaju ke Perempat Final, Hafiz/Gloria Kandas

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 Juli 2019
Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Tontowi/Winny Melaju ke Perempat Final, Hafiz/Gloria Kandas
Tontowi Ahmad (PBSI)

BolaSkor.com - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw, berhasil mengamankan tiket perempat final Indonesia Open 2019. Pasangan baru ini mengalahkan wakil Thailand, Phuangphuapet/Savitree Amitrapai 21-14 dan 21-18, di Istora Senayan, Kamis (18/7).

Tontowi/Winny tak membutuhkan waktu lama untuk panas. Di awal gim pertama, mereka langsung meninggalkan Phuangphuapet/Savitree dengan 6-0.

Kesalahan yang banyak dilakukan wakil Thailand turut menguntungan Tontowi/Winnya di gim pertama. Dengan cepat, Tontowi/Winny unggul 15-4.

Meski sempat bangkit selepas interval, Tontowi/Winnya berhasil kembali fokus dan menyudahi perlawanan Phuangphuapet/Savitree di gim pertama.

Baca Juga:

Indonesia Open 2019: Meski Tak Puas, Gregoria Puji Permainan Ratchanok

Hari Ketiga Indonesia Open 2019: Hendra/Ahsan Lanjutkan Dominasi atas Lamsfuss/Seidel

Memasuki gim kedua, Phuangphuapet/Savitree tampil lebih agresif. Mereka meninggalkan Tontowi/Winny dengan skor 0-3. Namun, pasangan Indonesia tak terbawa arus, dengan cepat Tontowi/Winny kembali membalik keadaan.

Meski perolehan skor sempat ketat hingga 17-17, Tontowi/Winny berhasil memanfaatkan momentum sekaligus mengamankan tiket ke perempat final Indonesia Open 2019.

Sayang, langkah Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandouw gagal diikuti Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Ganda campuran tanah air tersebut tersingkir pada babak kedua Indonesia Open 2019 setelah kalah dari Goh Sppn Huat/Lai Shevon James dengna skor 21-15 dan 21-18.

Breaking News Indonesia Indonesia Open Indonesia Open 2019 Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan