Hari Pertama Mohamed Salah di Livepool: Takut Bersinggungan dengan Sadio Mane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juli 2020
Hari Pertama Mohamed Salah di Livepool: Takut Bersinggungan dengan Sadio Mane
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengenang hari pertama Mohamed Salah di timnya. Ketika itu, Salah menanyakan soal posisi bermain.

Mohamed Salah datang ke Liverpool pada 2017 usai meniggalkan AS Roma. The Reds mengeluarkan 42 juta euro untuk gelandang tim nasional Mesir tersebut.

Ketika mulai berlatih, Mohamed Salah langsung bertemu Jurgen Klopp. Mereka berbicara soal posisi terbaik untuk mentan pemain Chelsea tersebut.

Baca Juga:

4 Kandidat Suksesor Jurgen Klopp di Liverpool pada 2024 Mendatang

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa Tengah Pekan Ini: Duel Arsenal Vs Liverpool

Jurgen Klopp Ungkap Waktu yang Tepat Tinggalkan Liverpool

Mohamed Salah

"Ketika Mohamed Salah datang, itu adalah hari yang baik untuk Liverpool dan hari yang baik untuknya. Saya ingat pembicaraan ketika pertama kali bersua dengannya dan berbicara soal posisi favoritnya di sebelah kanan," ungkap Klopp seperti dikabarkan Mirror.

Sekarang, Salah menjadi satu di antara trisula paling berbahaya bersama Sadio Mane dan Roberto Firmino. Ketiganya membawa Liverpool meraih titel Liga Champions dan Premier League.

"Dia mengatakan Sadion Mane bermain di sana. Namun, saya katakan kepadanya Sadio Mane juga bisa tampil di sebelah kiri," tambahnya.

"Sekarang, mereka mengemas 250 gol sehingga berhasil dengan baik. Anda tidak bisa mengubah dunia sendirian, namun bersama-sama," papar Klopp.

Sejak bergabung, Mohamed Salah langsung menjadi andalan Liverpool mendulang gol. Pada musim ini, ia telah mendulang 23 gol dalam 45 pertandingan.

Breaking News Liverpool Mohamed salah Jurgen Klopp Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan