Hari Pertama Tes F1 Bahrain: Meski Debut, Anak Michael Schumacher Tempati Posisi Kedua

Hendry WibowoHendry Wibowo - Rabu, 03 April 2019
Hari Pertama Tes F1 Bahrain: Meski Debut, Anak Michael Schumacher Tempati Posisi Kedua
Mick Schumacher (Twitter/Scuderia Ferrari)

BolaSkor.com - Sejarah itu akhirnya tercipta. Putra dari legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, Mick Schumacher untuk kali pertama mengendarai mobil jet darat pada hari pertama tes di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Selasa (02/04).

Menariknya pada kesempatan ini, Mick menggeber mobil tim Ferrari, tim yang membesarkan nama sang ayah. Hebatnya meski tes debut, Mick sukses tampil gemilang.

Baca Juga:

Klasemen Sementara F1 2019: Valtteri Bottas-Lewis Hamilton Hanya Berselisih Satu Poin

Lomba F1 GP Bahrain: Ferrari Seperti Dikutuk, Lewis Hamilton Menang Dramatis

Dia berada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 29,976 detik. Pembalap yang sedang mengikuti event Formula 2 (F2) ini turut melibas 56 lap pada sesi tes yang sempat diganggu hujan.

Adapun posisi pertama hari pertama tes di Bahrain disabet oleh pembalap Red Bull Racing Honda, Max Verstappen. Dia mencetak lap terbaik 1 menit 29,379 detik.

Kemudian urutan tiga diisi pembalap McLaren, Lando Norris dan disusul pembalap Rich Energy Haas F1, Romain Grosjean di urutan keempat.

Pembalap F1 yang memiliki darah Thailand, Alexander Albon kembali memperlihatkan performa menjanjikan. Pembalap Red Bull Toro Rosso Honda itu berada di urutan lima.

Adapun pemenang lomba putaran kedua F1 2019 di Sirkuit Sakhir, Bahrain, Lewis Hamilton kali ini hanya menempati urutan enam. Lap tercepatnya ada di angka 1 menit 31,156 detik.*

Baca Berita Selengkapnya soal F1 Lainnya di KabarOto.com

GP Bahrain Mick Schumacher Michael Schumacher Scuderia Ferrari Formula 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan