Hari Pertama US Open: Maria Sharapova Kalah 19 Pertemuan Berturut-turut Lawan Serena Williams

Hendry WibowoHendry Wibowo - Selasa, 27 Agustus 2019
Hari Pertama US Open: Maria Sharapova Kalah 19 Pertemuan Berturut-turut Lawan Serena Williams
Maria Sharapova (Zimbio)

BolaSkor.com - Sosok Serena Williams ternyata masih jadi momok menakutkan untuk seorang Maria Sharapova. Bagaimana tidak, bertemu di babak pertama ajang Grand Slam US Open 2019, Selasa (27/08) dini hari WIB, Sharapova menyerah mudah: 1-6, 1-6.

Hanya butuh waktu 59 menit untuk Serena, unggulan kedelapan, mengalahkan Sharapova yang berstatus non unggulan. Nahasnya, rapor pertemuan petenis asal Rusia itu setiap kali bersua Serena semakin buruk.

Tercatat pada 19 pertemuan berturut-turut, Sharapova selalu kalah dari petenis asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga:

Pembelaan Gregg Popovich, Setelah Timnas Basket USA Kalah dari Australia

Skuat Pincang, USA Umumkan Roster untuk Piala Dunia FIBA 2019

Serena Williams
Serena Williams (Zimbio)

Ketika ditanya soal rapor positif setiap kali bersua Sharapova, Serena menjawab: "Saya selalu bilang, bola pengembaliannya selalu ada di zona yang membuat saya nyaman. Saya tidak tahu alasannya."

Kembalinya Serena di ajang US Open sangat ditunggu banyak pihak. Karena pada final ajang ini tahun 2018, sosoknya menuai kontroversi ketika dikalahkan petenis asal Jepang, Naomi Osaka. Kala itu, Serena menyebut wasit telah curang.

Sementara itu mayoritas petenis unggulan berhasil melaju ke babak kedua. Seperti unggulan pertama Novak Djokovic yang mengandaskan Roberto Carballes Baena: 6-4, 6-1, dan 6-4.

Kemudian Roger Federer mengandaskan petenis kualifikasi asal India, Sumit Nagal. Hanya saja, Nagal sempat membuat kejutan lantaran menang di gim pertama: 6-4. Tapi akhirnya, Federer berhasil mengambil gim kedua sampai keempat.

Satu-satunya kejutan adalah kandasnya petenis unggulan 14, Angelique Kerber. Dia dikalahkan petenis Prancis: Kristina Mladenovic: 7-5, 0-6, 6-4.*

Us open Breaking News Serena williams Maria sharapova Grand Slam
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan