Hari yang Menentukan untuk Transfer Joao Cancelo ke Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Agustus 2019
Hari yang Menentukan untuk Transfer Joao Cancelo ke Manchester City
Joao Cancelo (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan akan segera mendapatkan bek sayap Juventus, Joao Cancelo. The Citizens perlu mengeluarkan sejumlah uang plus Danilo untuk merekrut pemain tim nasional Portugal itu.

Manchester City sudah pernah mengajukan penawaran untuk mendatangkan Joao Cancelo pada beberapa pekan lalu. Namun, ketika itu negosiasi berhenti karena Juventus tidak tertarik dengan proposal yang diajukan The Citizens.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali meminta pada timnya itu untuk berusaha mendapatkan Cancelo. Apalagi, bursa transfer musim panas Premier League akan segera ditutup.

Penawaran Manchester City kali ini lebih menarik dari sebelumnya. Sebab, Juventus akan mendapatkan pemain plus uang tunai.

Gianluca Di Marzio mewartakan, Manchester City telah mengajukan tawaran 30 juta euro plus Danilo. Tawaran tersebut dikabarkan membuat Juventus terpincut.

Baca Juga:

Komputer Super Prediksi Arsenal dan Man United Terlempar dari Empat Besar Premier League

5 Pemuda Inggris yang Dapat Bersinar di Panggung Premier League 2019-20

5 Fakta Menarik di Balik Kemenangan Manchester City atas Liverpool, Van Dijk Akhirnya Dilewati

Joao Cancelo

Kedua klub telah bertemu untuk membahas beberapa detail transfer. Meski Juventus masih ingin mendapatkan jumlah uang lebih besar, namun optimisme tumbuh dalam negosiasi itu.

Laporan Di Marzio mengatakan hari Senin (5/8) waktu setempat akan menjadi penentuan masa depan Joao Cancelo dan Danilo. Ketika semua rampung, Cancelo sudah siap menuju Inggris.

Joao Cancelo langsung merebut satu posisi di tim inti Juventus pada musim debutnya. Pemain 25 tahun itu mengemas satu gol plus lima assist pada musim lalu.

Peluang Manchester City merekrut Joao Cancelo: 80 persen

Proses transfer Joao Cancelo ke Manchester City berjalan ke arah positif. Juventus diperkirakan akan luluh jika The Citizens bersedia memasukkan beberapa klausul bonus.

Joao Cancelo Manchester City Juventus Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan