Hariono dan Gunawan Sembuh dari Cedera Panjang, Bali United Terus Pantau Sidik Saimima

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 08 September 2022
Hariono dan Gunawan Sembuh dari Cedera Panjang, Bali United Terus Pantau Sidik Saimima
Sidik Saimima (kanan) saat mendapat apresiasi dari Willian Pacheco. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United memastikan kembalinya Hariono dan Gunawan Dwi Cahyo dari cedera panjang. Sementara Muhammad Sidik Saimima masih terus dipantau.

Skuat besutan Stefano Cugurra sejatinya mengawali Liga 1 2022/2023 dengan kondisi tak lengkap. Hariono, Gunawan, Saimima dan I Kadek Agung Widnyana Putra mengalami cedera.

Namun, karena kedalam skuat yang dimiliki sangat mumpuni, hilangnya para pemain itu tak mengganggu konsistensi tim Serdadu Tridatu. Pemain lain bisa menutup posisi dengan bagus.

Kini, dua dari empat nama itu siap meramaikan persaingan berebut tempat utama. Hariono dan Gunawan dipastikan telah sembuh dan rutin gabung dalam latihan.

Gunawan sudah merampungkan pemulihan setelah operasi lutut pada Juni 2021 lalu. Sementara Hariono pulih dari cedera yang didapat pada Piala Presiden 2022.

Baca Juga:

Pelatih Bali United Bicara Kekuatan Dewa United FC dan Karakter Nil Maizar

Dewa United FC Tak Takut Hadapi Bali United di Kandangnya

"Hariono dan Gunawan sudah ikut latihan seperti biasa, tidak ada yang cedera. Sekarang mereka harus fokus untuk memperbaiki kondisi fisik, teknik. Harus balik lagi," terang Stefano Cugurra.

Meski belum pulih, Teco, sapaan akrabnya, cukup senang dengan progres dari pilar lain, Sidik Saimima. Pemain yang meroket bersama Persebaya Surabaya ini mulai pemulihan di Bali lagi, setelah beberapa pekan berada di Jakarta.

"Saimima masih kerja bersama tim fisio, ada terapi dari tim, tapi saya lihat prosesnya sudah lebih bagus dari sebelumnya," tutur Teco.

Sementara untuk Kadek Agung, Bali United perlu bersabar lagi. Jebolan tim muda Bali United ini masih proses penyembuhan cedera setelah operasi lutut pada Maret 2022 lalu.

"Untuk Kadek Agung belum latihan dengan tim. Masih latihan gym dan fisioterapi," jelas media officer Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas.

Kehadiran para pemain tersebut tentu dibutuhkan dalam menjaga konsistensi Bali United pada Liga 1 2022/2023, paling tidak pada putaran kedua nanti.

Selain memantau Kadek Agung dan Saimima, Bali United turut memantau M Rahmat dan Irfan Jaya yang cedera pada laga melawan Persebaya Surabaya, Jumat (2/9) lalu. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Hariono Stefano Cugurra Stefano Cugurra Teco Gunawan dwi cahyo Mohammad Sidik Saimima Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan