Harrison Cardoso Jadi Pemain Asing Keempat Persita

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 01 Juli 2021
Harrison Cardoso Jadi Pemain Asing Keempat Persita
Harrison Cardoso. (Media Persita)

BolaSkor.com - Persita Tangerang kembali mendatangkan satu pemain asing untuk menambah kekuatan mereka di Liga 1 2021/2022. Pemain tersebut adalah Harrison Cardoso yang berasal dari Brasi.

Cardoso menjadi pemain asing keempat yang dimiliki oleh Persita. Mereka sudah mendatangkan bek asal Inggris Adam Mitter, gelandang Korea Selatan Bae Sin-yeong, serta ujung tombak Alex Goncalves yang juga dari Brasil.

Sebelum bermain untuk Pendekar Cisadane, Cardoso merupakan pemain Kazma FC di Liga Kuwait. Pemain berusia 29 tahun ini juga pernah merasakan atmosfer sepak bola Asia Tenggara ketika memperkuat tim asal Thailand, Rayong FC.

Baca Juga:

Kecewa Liga 1 Ditunda, Widodo Berharap Motivasi Pemain Persita Tak Hilang

Pelatih Persib Buka Suara soal Perekrutan Mohammed Rashid

"Saya dapat tawaran dari Persita sekitar sebulan lalu dari agen. Jadi kami bernegosiasi beberapa hari dan saya putuskan untuk menerima tawaran dan bergabung ke Persita,” kata Harrison dilansir dalam rilis resmi klub.

"Saya pun langsung terbang ke Tangerang. Saya tiba di sini minggu lalu, dan sudah menyelesaikan masa karantina. Saya tidak sabar untuk bisa segera berlatih bersama tim," jelasnya.

Cardoso berharap adaptasinya dengan tim asuhan Widodo Cahyono Putro bisa berjalan lancar. Berbekal pengalaman bermain di Thailand, Cardoso yakin tidak ada masalah yang berarti untuknya ketika bermain di Indonesia.

"Saya berharap saya bisa beradaptasi dengan cepat. Saya pernah bermain di Thailand, jadi saya pikir Indonesia tidak berbeda jauh dari Thailand. Saya senang waktu saya bermain di Thailand, jadi saya harap di Indonesia pun saya bisa senang juga bermain sepakbola," ia menambahkan.

Persita Tangerang Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan