Harry Kane Berambisi Tampil di Final Liga Champions

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 09 Mei 2019
Harry Kane Berambisi Tampil di Final Liga Champions
Harry Kane. (Twitter UEFA)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham, Harry Kane, larut dalam kegembiraan timnya lolos ke final Liga Champions 2018-2019. Kane berharap bisa pulih agar tampil pada laga puncak.

Tottenham membalikkan segala prediksi di Johan Cruyff Arena, Rabu (8/5). Dengan status tidak diunggulkan, The Lilywhites justru lolos ke final Liga Champions.

Memulai laga dengan defisit satu gol, Tottenham justru kebobolan dua gol sepanjang babak pertama. Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech mencatatkan nama di papan skor sebelum jeda.

Nyatanya, Tottenham membalikkan keadaan pada 45 menit kedua pertandingan. Tiga gol Lucas Moura membuat tim tamu memastikan tiket ke final Liga Champions.

Baca Juga:

Selamat Datang di Klub Spesial Bersama Del Piero dan Ronaldo, Lucas Moura

Ajax Amsterdam 2-3 Tottenham: Lucas Moura Hat-trick, Spurs Vs Liverpool di Final Liga Champions

Harry Kane

Kemenangan tersebut turut dirayakan oleh Harry Kane yang tengah menderita cedera. Kapten timnas Inggris itu mengaku kondisinya sudah lebih baik.

"Saya berharap bisa berlaga di final Liga Champions. Proses pemulihan saya berjalan dengan cukup baik. Saya sudah mulai berlari," ujar Harry Kane setelah pertandingan.

"Kita lihat saja nanti bagaimana kondisi saya. Segalanya cukup baik, hingga saat ini. Andai tidak ada masalah, saya berharap bisa tampil di final Liga Champions."

"Tanpa saya, kami mengalahkan Manchester City dan Ajax. Saya harus segera cepat berlatih lebih keras agar manajer tidak melupakan saya," imbuh Harry Kane.

Harry Kane menderita cedera ketika Tottenham mengalahkan Manchester City pada laga perempat final Liga Champions. Kane menderita cedera engkel cukup parah.

Harry Kane Liga Champions Tottenham Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan