Harry Kane Cedera, Tottenham Dekati Krzysztof Piatek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Januari 2020
Harry Kane Cedera, Tottenham Dekati Krzysztof Piatek
Krzysztof Piatek (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikabarkan sudah memerintahkan untuk mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim dingin 2020. Calciomercato melansir, The Lilywhites menargetkan juru gedor AC Milan, Krzysztof Piatek.

Tottenham Hotspur menghadapi masalah usai Harry Kane mengalami cedera lutut. Beberapa media di Inggris memprediksi Kane akan absen dalam waktu yang cukup lama.

Baca juga:

Zlatan Ibrahimovic dan 10 Pengguna Nomor Punggung Unik dalam Sejarah Sepak Bola Dunia

AC Milan Ingin Bajak Matteo Politano dari Inter Milan

Krzysztof Piatek

Kehilangan Kane tentu membuat lubang besar pada sisi serang Tottenham. Maklum, selama ini Kane selalu menjadi andalan membobol gawang lawan.

Tottenham tidak butuh waktu lama mencari pemain yang berpotensi menggantikan peran Kane. Krzysztof Piatek disebut-sebut masuk dalam daftar teratas transfer Tottenham.

Jose Mourinho sudah memberikan lampu hijau pada transfer tersebut. The Special One menilai, Piatek bisa menjadi tumpuan ketika Kane dalam masa pemulihan.

Saat ini, penampilan Krzysztof Piatek bersama Milan belum memuaskan. Pada musim ini, eks Genoa itu baru mengemas empat gol. Buruknya, tiga di antara empat gol itu dicetak melalui titik putih.

AC Milan dikabarkan tidak akan menghalangi kepergian Krzysztof Piatek. Apalagi, Rossoneri sudah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Milan mematok harga sang penyerang senilai 35 juta pounds.

Namun, Tottenham perlu mewaspadai persaingan dari klub Premier League lainnya. Aston Villa dan West Ham United dikabarkan sudah mengumpulkan informasi mengenai sang striker.

Krzysztof Piatek Breaking News AC Milan Tottenham Hotspur Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan