Harry Kane dan Victor Osimhen di Luar Jangkauan, Manchester United Beralih ke Goncalo Ramos

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Maret 2023
Harry Kane dan Victor Osimhen di Luar Jangkauan, Manchester United Beralih ke Goncalo Ramos
Goncalo Ramos (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memunculkan nama baru dalam misi memboyong striker. Setan Merah memantau penyerang Benfica, Goncalo Ramos, setelah Harry Kane dan Victor Osimhen sulit didatangkan.

Manchester United membutuhkan penyerang baru pada musim panas mendatang. Nama yang sering dikaitkan dengan The Red Devils adalah Victor Osimhen. Sang striker tampil trengginas musim ini bersama Napoli.

Baca Juga:

Kepercayaan Diri Marcel Sabitzer Meningkat Pasca Gabung Manchester United

Jarang Bisa Mainkan Marcus Rashford di Timnas Inggris, Gareth Southgate Frustrasi

Lupakan Rumor Transfer ke Barcelona, Anthony Elanga Fokus dengan Manchester United

Namun, persaingan memboyong Osimhen cukup ketat. Chelsea dikabarkan memimpin setelah berani mengucurkan dana hingga 100 juta pounds.

Sementara itu, target lainnya, Harry Kane, berpeluang besar bertahan di Tottenham. The Lilywhites tidak punya keinginan melepas penyerang tim nasional Inggris itu. Bahkan, Tottenham ingin memperpanjang kontrak Kane.

Menurut laporan Record, Manchester United beralih ke Goncalo Ramos. Man United percaya diri bisa mendapatkan Ramos kendati harus menebus sang striker sesuai klausul rilis yang mencapai 105,6 juta euro.

Alasannya, Man United mengetahui hubungan tidak harmonis antara Ramos dengan Benfica. Penyerang 21 tahun itu merasa terus dibohongi Benfica terkait janji naik gaji. Janji manis Benfica untuk menaikkan gaji Ramos setelah Darwin Nunez hengkang belum menjadi kenyataan hingga saat ini.

Soal ketajaman, Goncalo Ramos tidak kalah dari dua nama sebelumnya. Pada musim ini, ia telah mendulang 24 gol dan 10 assist dalam 36 pertandingan.

Goncalo Ramos Breaking News Manchester United Harry Kane Victor Osimhen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan