Harry Kane Diminta Lupakan Ambisi Gabung Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 05 April 2021
Harry Kane Diminta Lupakan Ambisi Gabung Real Madrid
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah peringatan diberikan kepada Harry Kane andai memutuskan untuk pergi dari Tottenham Hotspur. Ia diminta untuk tidak pindah ke Real Madrid.

Hubungan Kane bersama Tottenham memang tengah berada dalam ketidakpastian. Sebabnya, The Lilywhites terancam absen dari Liga Champions musim depan.

Tottenham gagal menegaskan diri sebagai penantang gelar juara Premier League musim ini. Klub London Utara tersebut bahkan kini kesulitan menembus empat besar.

Baca Juga:

Cetak Rekor, Harry Kane Kecewa

5 Bintang Premier League yang Mengidolai Klub Rival saat Bocah

Harry Kane Torehkan Dua Rekor Baru bersama Timnas Inggris

Harry Kane

Kondisi tersebut menjadi sinyal hengkangnya Kane. Sang penyerang memang sempat menegaskan sikapnya untuk pergi andai Tottenham gagal bersaing dalam perburuan gelar juara.

Klub-klub besar seperti Madrid dan Manchester United menjadi dua peminat serius Kane. Jaminan sebagai ujung tombak dua raksasa Eropa tersebut tentu menggoda pemain berusia 27 tahun itu.

Peringatan untuk tidak pindah ke Madrid disampaikan mantan pemain Tottenham, Ravael van der Vaart. ia menilai karier Kane bisa hancur andai gabung Los Blancos.

"Ini mungkin terdengar gila, tetapi saya akan mengatakan untuk pergi ke Manchester United atau semacamnya, yang penting tetaplah di Inggris. Biasanya, seorang pemain Inggris yang pergi ke Madrid tidak begitu sukses," kata Van der Vaart kepada Ziggo Sport.

Bukan omong kosong

Apa yang dikatakan Van der Vaart memang bukan sekadar omong kosong. Tak banyak pemain Inggris bahkan yang berkategori bintang mampu meraih sukses saat hijrah ke Madrid.

Salah satu contoh terbaiknya tentu Michael Owen. Mantan penyerang Liverpool itu seperti kehilangan ketajamannya saat dipinang Madrid.

Van der Vaart juga tahu perbedaan kondisi tim di Madrid dan Tottenham. Kedua klub tersebut memang pernah diperkuatnya.

Peringatan tersebut menjadi sebuah keuntungan bagi Manchester United. Setan Merah bisa menjadi pilihan realistis bagi Kane untuk mewujudkan ambisinya meraih gelar juara.

Harry Kane Tottenham Hotspur Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan