Harry Kane Dukung Wayne Rooney Bela Timnas Inggris

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 07 November 2018
Harry Kane Dukung Wayne Rooney Bela Timnas Inggris
Harry Kane dan Wayne Rooney. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, menyampaikan dukungan untuk Wayne Rooney. Kane menilai, Rooney pantas mendapat kesempatan bermain membela The Three Lions.

Wayne Rooney akan kembali membela timnas Inggris pada laga uji coba, 15 November 2018. Rooney bakal tampil untuk The Three Lions setelah dua tahun absen.

Pemanggilan kembali Wayne Rooney menciptakan sejumlah polemik. Banyak pihak menganggap eks penyerang Manchester United itu tidak pantas mengenakan seragam timnas Inggris.

Sejumlah mantan penggawa timnas Inggris mengkritik keputusan memanggil Wayne Rooney. Termasuk di antaranya adalah mantan penyerang Gary Lineker.

Meski begitu, dukungan yang mengalir untuk Wayne Rooney juga banyak, termasuk dari Harry Kane. Penyerang Tottenham itu menilai Rooney pantas mendapatkan perpisahan dengan timnas Inggris.

"Saya tidak tahu berapa lama Wayne Rooney bermain membela timnas Inggris. Saya juga tidak begitu tahu apa yang terjadi," ujar Harry Kane kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, senang rasanya kembali melihat Wayne Rooney. Menurut saya, para pemain muda di timnas Inggris akan mendapat pengalaman dari Rooney."

"Menurut saya, semua orang harus bersatu di belakang keputusan memanggil kembali Wayne Rooney. Rooney pantas mendapatkan perpisahan dengan timnas Inggris," Harry Kane melanjutkan.

Wayne Rooney telah membela timnas Inggris dalam 119 pertandingan. Penyerang berusia 33 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak The Three Lions dengan torehan 53 gol.

Wayne Rooney Inggris Timnas Inggris Breaking News Harry Kane
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan