Harry Kane Incar Sepatu Emas Piala Dunia 2018

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 19 Juni 2018
Harry Kane Incar Sepatu Emas Piala Dunia 2018
Harry Kane (Mirror)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Inggris, Harry Kane, menjalani pertandingan perdana Piala Dunia 2018 dengan hasil sempurna. Kane mencetak dua gol saat Inggris berjumpa Tunisia dalam pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 2-1 di Volgograd Arena, Selasa (19/6) dini hari WIB.

Kane mencetak gol cepat pada menit ke-11 ke gawang Tunisia. Sementara gol kemenangan The Three Lions dicetak penyerang Tottenham Hotspur tersebut pada menit ke-91.

Dua gol tersebut membuat Kane masuk dalam daftar pencekat gol terbanyak sementara Piala Dunia 2018 bersama Romelu Lukaku, Diego Costa, Denis Cheryshev, dan Cristiano Ronaldo. Kondisi ini membuat mantan pemain tim nasional Inggris, Alan Shearer, optimistis Kane bisa merebut sepatu emas.

"Tidak ada keraguan, Kane pasti berpikir tentang sepau emas. Tentu dia tidak akan berpikir seperti itu jika tidak mencetak dua gol pada pertandingan pertama," ujar Kane dikutip dari BBC, Selasa (19/6).

Shearer juga mendukung keputusan pelatih tim nasional Inggris yang memberikan kepercayaan kepada Kane untuk menjadi kapten. Hal ini bisa membuat kepercayaan diri Kane bertambah.

"Tujuan Southgate jelas, memberikan kepercayaan diri yang tinggi kepada Kane pada Piala Dunia ini, tutur Shearer.

Tambahan dua gol ke gawang tim nasional Tunisia membuat Kane kini mengoleksi 15 gol dalam 25 penampilannya bersama The Three Lions.

Inggris Harry Kane Breaking News Piala Dunia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan