Harry Kane Ingin Lewati Rekor Gol Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 03 Oktober 2018
Harry Kane Ingin Lewati Rekor Gol Lionel Messi
Harry Kane. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham, Harry Kane, mengungkapkan niatnya untuk melewati catatan gol Lionel Messi. Menurut Kane, Messi meningkatkan standar penyerang.

Harry Kane dan Lionel Messi akan saling berhadapan pada Rabu (3/10). Keduanya bakal membela kesebelasan masing-masing pada Matchday 3 Liga Champions 2018-2019.

Pasalnya, Barcelona akan bertandang ke markas Tottenham di Stadion Wembley pada pertandingan tersebut. Kedua kesebelasan tergabung dalam Grup B Liga Champions.

Menjelang pertandingan, duel antara Harry Kane dengan Lionel Messi menjadi sorotan media. Maklum, keduanya merupakan penyerang tajam dalam beberapa musim terkahir.

Meski kerap disandingkan, Harry Kane merasa belum pantas dengan Lionel Messi. Penyerang asal Inggris itu berharap bisa melewati catatan gol Messi pada masa depan.

"Lionel Messi menciptakan standar tinggi untuk kami para penyerang. Dia memotivasi untuk menjadi lebih baik. Saya berharap bisa minimal menyamai rekor golnya," ujar Harry Kane kepada BBC Sports.

"Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berada di atas pesepak bola normal. Mereka sering mencetak 50 hingga 60 gol dalam satu musim beberapa waktu lalu."

"Sebagai pesepa bola, Anda ingin menghadapi pemain terbaik dunia, dan Lionel Messi merupakan satu di antaranya. Kami akan berusaha menghentikan dia," Harry Kane melanjutkan.

Keinginan Harry Kane memang masuk akal. Lionel Messi mencatat banyak rekor sepanjang kariernya, termasuk mencetak 91 gol dari 69 pertaningan selama 2012.

Harry Kane Lionel Messi Breaking News Tottenham Barcelona Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan