Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham, Man United Siap Tancap Gas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Mei 2021
Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham, Man United Siap Tancap Gas
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United punya peluang besar dalam upaya mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. The Sun melaporkan, Kane telah meminta kepada Tottenham untuk membiarkannya pergi pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tak perlu diragukan, Harry Kane adalah satu di antara penyerang tertajam di dunia. Sang striker dua kali menjadi pencetak gol terbanyak di Premier League. Peluang pada musim ini meraih penghargaan yang sama juga terbuka lebar. Kane juga pernah menjadi pemain tersubur di Piala Dunia 2018.

Namun, catatan individu tersebut tak selaras dengan prestasi pada level klub. Lemari trofi Kane masih kosong.

Baca Juga:

Solskjaer: Jadwal Premier League Dibuat Orang yang Tidak Paham Sepak Bola

Klopp Kecewa dengan Aksi Vandal Suporter MU di Old Trafford

Man United Hadapi Masalah Besar Jelang Lakoni Final Liga Europa

Harry Kane

Padahal, Kane sempat beberapa kali sangat dekat meraih gelar. Satu di antaranya adalah ketika bersua Liverpool di final Liga Champions. Sayangnya, Tottenham keok.

Dengan kondisi tersebut, Kane ingin pergi pada bursa transfer berikutnya. Ia telah berbicara dengan petinggi Tottenham, Daniel Levy. Kane merasa, dengan usia 27 tahun, sudah waktunya pindah ke klub dengan peluang lebih besar menjadi juara.

"Saya berbicara secara terbuka soal meraih trofi. Itu adalah alasan mengapa saya ada di sini. Itu alasan saya menjadi pesepak bola," Kata Kane kepada BBC beberapa waktu lalu.

"Saya ingin menang dan memiliki pengalaman itu bersama rekan satu tim. Saya ingin mengangkat trofi dan memenangi pertandingan besar," sambung Kane.

Keputusan Kane tersebut disambut Manchester United dengan tangan terbuka. Man United dikabarkan siap mengucurkan 90 juta pounds untuk mendapatkan mantan penyerang Leicester City tersebut.

Manchester United menilai, Harry Kane adalah sosok yang tepat di lini depan. Kane akan menggantikan peran yang saat ini dipikul Edinson Cavani. Bersama Kane, Man United berharap dapat memangkas jarak dengan Manchester City.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan