Harry Kane Jadi Korban Kemenangan Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 12 Maret 2018
Harry Kane Jadi Korban Kemenangan Tottenham Hotspur
Harry Kane (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengalami cedera ketika The Lilywhites menekuk AFC Bournemouth 4-1 pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Dean Court, Minggu (11/3).

Harry Kane memulai laga dengan baik. Pergerakannya beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah yang dipimpin Nathan Ake.

Akan tetapi, masalah datang pada pertengahan babak pertama. Penyerang tim nasional Inggris tersebut mengalami masalah pada pergelangan kaki kanannya. Alhasil, Mauricio Pochettino menarik keluar sang pemain tersebut dan memasukkan Erik Lamela pada menit ke-34.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari klub perihal cedera yang dialami Kane. Namun, Pochettino mengatakan Kane akan segera menjalani pemeriksaan untuk melihat masalah yang terjadi.

Beruntung, Tottenham tidak mengalami nasib buruk dua kali. The Lilywhites memenangi pertandingan berkat gol yang diciptakan Dele Alli (35'), Son Heung-min (62' dan 87') serta Serge Aurier (90').

Kemenangan tersebut menjadi respons positif dari Tottenham Hotspur setelah sebelumnya disingkirkan Juventus di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Saat ini, klub asal kota London tersebut bercokol di peringkat ketiga dengan mengumpulkan 61 poin.

Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan