Harry Kane Jadi Target Nomor Satu Pochettino jika Latih Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 29 April 2023
Harry Kane Jadi Target Nomor Satu Pochettino jika Latih Chelsea
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mauricio Pochettino mulai menyusun rencana jika benar menjadi manajer Chelsea. Pelatih asal Argentina itu minta dibelikan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Mauricio Pochettino menjadi target nomor satu Chelsea untuk mengisi posisi pelatih pada musim depan. Nama Pochettino mencuat setelah Julian Nagelsmann memilih keluar dari pembicaraan.

Menurut laporan yang beredar, pembicaraan antara kedua kubu berlangsung positif. Jika tidak ada adangan, Pochettino akan terpilih sebagai manajer Chelsea berikutnya.

Baca Juga:

Mason Mount Dihujani Kritik, Frank Lampard Pasang Badan

Nestapa Chelsea Langgeng di Tangan Frank Lampard

Cuci Gudang Pemain Chelsea pada Bursa Transfer Musim Panas 2023

Daily Mail melaporkan, Pochettino pun mulai menyusun strateginya untuk Chelsea. Sebab, taret yang dibebankan tidak main-main. Pochettino diminta membawa Chelsea kembali ke jalur juara.

Oleh karena itu, Pochettino ingin membangun skuad dengan pemain-pemain pilihan. Untuk lini depan, Pochettino berharap Harry Kane akan bergabung.

Saat ini, Harry Kane memang digosipkan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Sang striker ingin hengkang setelah belum meraih gelar apa pun bersama The Lilywhites. Kabarnya, ia juga menjadi target Manchester United.

"Sampai jumpa pada bulan Juni. Saya mendengar apa yang mereka katakan. Namun, saya hanya fokus kepada tim. Saya mencoba menyelesaikan dengan sebaiknya," tegas Pochettino mengenai kabar ketertarikan Manchester United.

Sementara itu, Tottenham diyakini tidak ingin Harry Kane hengkang. Namun, jika memang terpaksa menjual, harga Kane diyakini akan lebih dari 100 juta euro.

Arsenal Arsenal FC Chelsea Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan