Harry Kane Konfirmasi Tuduhan Mangkir Latihan di Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 07 Agustus 2021
Harry Kane Konfirmasi Tuduhan Mangkir Latihan di Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Profesionalitas Harry Kane dipertanyakan usai mangkir latihan bersama Tottenham Hotspur. Sang penyerang pun akhirnya memberikan respons terkait tuduhan ini.

Kane dijadwalkan bergabung ke pusat pelatihan Tottenham pada awal pekan ini. Ia memang mendapat tambahan jatah libur karena membawa Inggris ke final Piala Eropa 2020.

Namun Kane tak menunjukkan batang hidungnya pada jadwal yang sudah ditentukan. Tuduhan bahwa pemain berusia 28 tahun itu mencari masalah agar dijual pun mencuat ke permukaan.

Baca Juga:

Harry Kane Sulit Menuju Man City karena Teperdaya Mulut Manis Tottenham

Sindir Harry Kane, Berbatov Bocorkan Cara Elegan Tinggalkan Tottenham

Manajer Baru Tottenham Kesulitan Bujuk Harry Kane Bertahan

Harry Kane

Bukan rahasia lagi kalau Kane tengah mencari pintu keluar dari Tottenham. Ia ingin pindah ke klub yang lebih besar untuk memenuhi ambisinya meraih trofi.

Manchester City menjadi klub yang paling serius mendatangkan Kane. Namun tawaran fantastis The Citizens masih ditolak petinggi Tottenham.

Sikap keras petinggi Tottenham inilah yang dianggap membuat Kane marah. Bolos latihan merupakan bentuk perlawanannya.

Namun Kane membantah tuduhan tersebut. Ia mengklarifikasi alasan bolos latihan demi meredam amarah suporter Tottenham kepada dirinya.

"Sudah hampir 10 tahun sejak saya melakukan debut di Spurs, para penggemar telah menunjukkan dukungan dan cinta total kepada saya. Itulah mengapa menyakitkan untuk membaca beberapa komentar yang dibuat minggu ini, mempertanyakan profesionalisme saya," tulis Kane di media sosial.

“Meskipun saya tidak akan membahas secara spesifik situasinya, saya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak akan pernah menolak untuk berlatih. Saya akan kembali ke klub besok (hari ini), seperti yang direncanakan."

"Saya tidak akan melakukan apa pun untuk membahayakan hubungan yang saya miliki dengan para penggemar yang telah memberi saya dukungan yang tak tergoyahkan selama saya bersama klub," sambungnya.

Kane memang seperti tersudut dengan pemberitaan di media terkait kabar bolos latihan ini. Hal itu diperparah karena Tottenham tidak merinci alasannya.

Tottenham seperti sengaja membuat citra Kane rusak di mata para suporter. The Lilywhites mungkin berharap sang kapten mau mengubah keputusannya untuk pergi.

Niat Kane untuk mengikuti latihan pramusim Tottenham tak otomatis menjamin dirinya akan bertahan. Hubungan kedua pihak bahkan akan semakin memanas karena masalah ini.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan