Harry Kane Lewati Rekor Dua Legenda Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 19 Oktober 2020
Harry Kane Lewati Rekor Dua Legenda Premier League
Harry Kane (twitter)

BolaSkor.com - Mesin gol Tottenham Hotspur Harry Kane mengukir catatan emas ketika klubnya bermain imbang 3-3 melawan West Ham United, Minggu (18/10). Kane terus menunjukkan kualitas sebagai striker tak hanya haus tapi juga kreator gol.

Dalam laga melawan West Ham, Kane sukses memecahkan rekor yang dipegang Wayne Rooney dan Thierry Henry. Dua gol yang dicetak Kane pada laga kontra West Ham mengukirkan namanya ke dalam buku rekor Premier League.

Baca Juga:

Gareth Bale dan Sergio Reguilon Diresmikan, Berikut Detail Kesepakatan Tottanham dengan Madrid

3 Hal yang Dapat Diberikan Gareth Bale untuk Tottenham Hotspur

Dele Alli Terancam Jadi Korban Kepulangan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur

Kane menjadi pencetak dua gol tercepat yang dibuat seorang pemain dalam 10 menit awal sebuah laga Premier League. Torehan tersebut melewati rekor yang sebelumnya dibuat legenda Manchester United Wayne Rooney pada 2011-2012 dan penyerang legendaris Arsenal Thierry Henry pada 2004-2005.

Harry Kane musum ini sudah terlibat langsung dalam 12 gol untuk Spurs. Rinciannya, Kane sudah menceploskan lima gol dan menyumbang tujuh assist.

Tidak hanya itu, Kane juga memberi Spurs tiga gol tercepat dalam pertandingan Premier League selama lebih dari 13 tahun.

Di sisi lain, duet Kane dan Son Heung-min dalam lima pertandingan Premier League musim ini sudah menyumbangkan delapan gol. Mereka hanya berselisih satu gol di belakang duet maut Teddy Sheringham dan Darren Anderton pada musim 1992-1993.

Premier League Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan