Harry Kane Lihat Momen Permalukan Manchester United di Old Trafford

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 09 Maret 2022
Harry Kane Lihat Momen Permalukan Manchester United di Old Trafford
Tottenham vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan peringatan kepada Manchester United dalam perebutan zona Liga Champions atau empat besar di Premier League. Kedua tim akan bertemu akhir pekan ini.

Man United akan menjamu Tottenham di pekan 29 Premier League, Minggu (13/03) pukul 00.30 dini hari WIB. Situasi kedua tim jelang laga tersebut bertolak belakang 180 derajat.

Tottenham dalam kepercayaan diri tinggi usai menang telak 5-0 atas Everton, sebaliknya Man United tampil sangat buruk ketika dilumat rival sekota Manchester City 1-4 di Etihad Stadium. Red Devils bahkan sudah menyerah untuk mengejar ketertinggalan kala kedudukan menjadi 1-3.

Kepercayaan diri yang tengah menurun dari United itulah yang dilihat Kane sebagai kesempatan untuk Tottenham. Menurut kapten timnas Inggris itu, Tottenham bisa memanfaatkan kans untuk mencuri poin di Old Trafford.

Baca Juga:

Dana Belanja Manchester United jika Gagal Lolos Liga Champions

Rasa Muak Legenda Man United Lihat Red Devils Tak Berdaya di Derby Manchester

Kutukan Piala FA Tottenham dan Rekor Antonio Conte yang Ternodai

Seperti diketahui pada pertemuan pertama kedua tim Oktober lalu, United menang 3-0 atas Tottenham dan berujung pemecatan Nuno Espirito Santo yang kemudian digantikan Antonio Conte.

“United masih salah satu tim terbaik di liga. Jelas mereka mendapatkan hasil yang mengecewakan di akhir pekan (kontra City)," ucap Kane seperti dilansir dari Standard Sports.

"Akan selalu ada reaksi dan kebangkitan dari para pemain mereka dan kami perlu memastikan kami siap untuk itu."

“Kami jelas merasa bahwa ada peluang bagi kami di sana karena kami memiliki hasil yang bagus dan kami dapat mencoba menggunakan momentum itu, terutama saat tandang, melawan pendukung mereka. Tapi itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka memiliki beberapa pemain hebat."

“Mereka mengalahkan kami di awal musim dengan cukup nyaman – kami harus memiliki semua itu di kepala kami, kami harus memastikan kami pergi dengan pola pikir yang benar. Ini adalah pertandingan yang kami nantikan."

"(Laga) tandang Old Trafford adalah salah satu pertandingan terbaik yang Anda mainkan di liga dan Anda harus bersemangat. Anda harus pergi ke sana dan mencoba untuk bebas dan menampilkan performa bagus lainnya," tegas Kane.

Modal bagus juga dimiliki Tottenham di Old Trafford. Dua kemenangan diraih tim London Utara dari tiga laga tandang Premier League di Old Trafford (kalah sekali).

Breaking News Tottenham Hotspur Tottenham Premier League Manchester United Harry Kane
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan