BolaSkor.com - Manchester City dikabarkan The Sun mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur untuk mendatangkan striker tim nasional Inggris, Harry Kane. Tak tanggung-tanggung, mantan penyerang Leicester City itu dihargai 187 juta euro.

Harry Kane sudah menjadi bagian Tottenham Hotspur sejak masih kelompok umur. The Lilywhites terus menjaga sang striker hingga menembus tim utama pada musim.

Lambat laun, Kane menjadi tumpuan Tottenham dalam mendulang gol. Dari 336 pertandingan, striker 27 tahun itu mencatatkan 225 gol dan 61 assist.

Baca Juga:

Guardiola Ragukan Peluang Man City Boyong Kane dan Haaland

Fernandinho Perpanjang Masa Bakti di Manchester City

Pep Guardiola, Terlalu Banyak Berpikir, dan Kutukan Afrika di Liga Champions

Harry Kane

Sayangnya, Kane belum pernah meraih gelar apa pun selama membela Tottenham. Oleh karena itu, eks Millwall tersebut ingin angkat kaki pada musim ini. Kane secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya.

Pilihan tersebut dibaca Manchester City sebagai peluang. Saat ini, The Citizens sedang mencari striker baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona. Man City juga ingin terus memperkuat tim dengan pemain kelas wahid.

Kabarnya, Kane tertarik menuju Manchester City. Namun, Tottenham tak semudah itu dalam memberikan persetujuan. Sang pemilik, Daniel Levy, ingin mempertahankan pemain andalannya tersebut.

Namun, uang Manchester City pun berbicara. Berdasarkan laporan The Sun, Tottenham akhirnya setuju menjual Kane seharga 187 juta euro atau sekitar Rp3,18 triliun. Sementara itu, Kane akan mendapatkan gaji sekitar 16 juta euro per musim.

Harry Kane Masih Liburan

Sementara itu, Harry Kane masih dalam masa liburan usai membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020. Kane gagal membawa The Three Lions juara usai ditekuk Italia pada laga puncak.

Selain itu, Kane sempat mendapatkan banyak kritik setelah paceklik gol pada babak grup. Kemudian, penampilan sang striker membaik pada babak gugur dengan menghasilkan empat gol.