Harry Kane Ngotot Gabung Manchester City, Tottenham Lirik Lautaro Martinez

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Harry Kane Ngotot Gabung Manchester City, Tottenham Lirik Lautaro Martinez
Lautaro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mulai bersiap kehilangan penyerang andalannya, Harry Kane. The Lilywhites dikabarkan Sky Sports memantau ujung tombak Inter Milan, Lautaro Martinez.

Sikap Tottenham Hotspur dalam kasus Harry Kane cukup jelas. Tottenham tidak berniat menjual pemain tim nasional Inggris itu. Bahkan, Tottenham telah menolak tawaran 100 juta euro dari Manchester City.

Namun, pada sisi lainnya, keinginan Harry Kane juga jelas. Eks striker Leicester City itu ingin pindah pada musim panas ini setelah nihil gelar selama membela Tottenham. Kabarnya, Kane sangat tertarik menuju Manchester City.

Baca Juga:

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Inggris Gagal Juara Piala Eropa, Kane: Menang-Kalah Ditanggung Bersama

Laautaro Martinez

Harry Kane pun mulai melakukan berbagai cara untuk mewujudkan keinginannya. Sang striker absen dari latihan Tottenham jelang musim baru. Tak ada alasan yang jelas kenapa Kane tidak berlatih.

Posisi Tottenham kian tersudut karena punya perjanjian verbal dengan Kane terkait bursa transfer. Tottenham berjanji akan merelakan Kane pergi jika ada tawaran menarik datang.

Kini, Tottenham pun mulai mencari pengganti Kane. Media-media setempat melaporkan, target Tottenham adalah Lautaro Martinez.

Namun, membawa Lautaro ke London bukan pekerjaan mudah. Inter Milan hanya mau menjual Lautaro setidaknya 90 juta euro. Selain itu, La Beneamata tak keberatan jika Lautaro menolak tawaran Tottenham dan memilih bertahan.

Selain itu, Lautaro Martinez juga menarik perhatian klub Premier Lainnya, Arsenal. Kabarnya, The Gunners sudah berbicara dengan Inter untuk melihat kemungkinan menggaet Il Toro.

Lautaro martinez Inter Milan Breaking News Tottenham Hotspur Harry Kane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan