Harry Maguire Dapat Nilai Plus dari Ole Gunnar Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Februari 2019
Harry Maguire Dapat Nilai Plus dari Ole Gunnar Solskjaer
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memuji penampilan Harry Maguire saat The Red Devils bersua Leicester City dalam pertandingan pekan ke-25 Premier League 2018-2019, di Stadion King Power, Minggu (3/2). Solskjaer menilai Maguire menyulitkan The Red Devils.

Manchester United meraih tiga poin usai membekuk Leicester City 1-0 lewat gol Marcus Rashford pada babak pertama. The Foxes terus berusaha menyamakan kedudukan satu di antaranya melalui Harry Maguire.

Solskjaer tidak sungkan memberikan sanjungan kepada Harry Maguire. Menurutnya, pemain tim nasional Inggris tersebut berada pada posisi yang tepat.

"Ketika Anda hanya unggul 1-0, semuanya masih bisa terjadi. Saya merasa Harry Maguire seperti punya magnet dalam dirinya. Sebab, hampir semua bola mati Leicester City mengarah kepadanya," papar Solskjaer seperti dilaporkan Sportsmole.

Baca juga:

Unbeaten di 10 Laga Beruntun, Solskjaer dan Pogba Jadi Dua Figur Utama Kebangkitan Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Bocorkan Rahasia di Balik Performa Impresif Paul Pogba

Ole Gunnar Solskjaer

"Harry Maguire adalah pemain fantastis di dalam kotak penalti lawan. Jadi, kami mengetahui harus benar-benar menjaga Maguire pada saat situasi tertentu," tegas Solskjaer.

Meski bermain sebagai bek, namun Harry Maguire memang kerap membantu serangan. Sejauh ini, Maguire telah mencetak tiga gol di berbagai ajang.

"Para pemain kami bekerja dengan baik saat menjaganya. Mereka menutup dan mengorbankan tubuh mereka untuk menghalanginya. Itu merupakan usaha yang sangat fantastis," ujar Solskjaer.

Harry Maguire sempat dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim 2018-2019. Namun, pemain 25 tahun tersebut memilih untuk bertahan. Saat ini, Maguire diperkirakan memiliki harga 45 juta euro.

Harry Maguire Manchester United Breaking News Premier League Leicester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan