Harry Maguire Diincar Manchester United, Manajer Leicester City Berikan Respons

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Harry Maguire Diincar Manchester United, Manajer Leicester City Berikan Respons
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Leicester City, Claude Puel, menegaskan masih membutuhkan tenaga Harry Maguire. Sang manajer tak mau ambil pusing terkait ketertarikan sejumlah tim besar Eropa kepada Maguire.

Nama Harry Maguire mulai mencuri perhatian setelah tampil kokoh menjaga pertahanan tim nasional Inggris pada Piala Dunia 2018. Meski tak dapat mewujudkan jargon football it's coming home, namun formasi tiga bek sejajar yang dimainkan Inggris tetap mendapat apresiasi.

Tidak heran, sejumlah klub langsung memonitor Harry Maguire. Termasuk Manchester United yang paling getol mendapatkan Maguire karena Jose Mourinho belum yakin dengan bek yang ada saat ini yakni Chris Smalling dan Phil Jones.

Meski begitu, Puel mengindikasikan akan menepis setiap tawaran yang datang. Manajer 56 tahun itu akan berusaha menjaga performa Maguire usai Piala Dunia.

"Penting bagi Maguire untuk melanjutkan bersama Leicester City. Itu adalah pilihan yang baik. Jika pemain kami menarik perhatian banyak tim, itu karena kami melakukan perekrutan dan kerja yang baik," ujar Puel seperi dilansir Daily Star.

"Sangat penting bagi kami untuk terus menjaga konsistensi. Ketika pemain kami baru kembali dari Piala Dunia, saya berharap kami bisa memberikan kesempatan kepadanya untuk menjaga ambisi dan melanjutkan di Premier League," tegas sang manajer.

Leicester City menggaet Harry Maguire dari Hull City dengan dana 12,3 juta pounds pada awal Juli 2017. Saat ini, pemain 25 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Adapun Transfermarkt menyebut harga sang pemain mencapat 31,5 juta pounds.

Leicester City Manchester United Harry Maguire Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan