Harry Maguire Hormati Keputusan Leicester City Tolak Tawaran Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 27 Agustus 2018
Harry Maguire Hormati Keputusan Leicester City Tolak Tawaran Manchester United
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek tengah Leicester City, Harry Maguire, menghormati keputusan timnya menolak tawaran yang datang untuk dirinya. Sebelumnya, sang pemain dikabarkan menjadi satu di antara incaran Manchester United.

Harry Maguire tampil apik pada Piala Dunia 2018. Bermain pada posisi tiga bek sejajar, sang pemain membawa tim nasional Inggris melaju hingga ke semifinal.

Tidak heran, sejumlah klub di Inggris dan Eropa dikabarkan ingin menggaet Maguire. Termasuk Manchester United yang tengah mencari bek anyar.

"Saya ingin berada di lapangan apakah itu untuk tim lain atau Leicester City," ujar Maguire seperti dikabarkan Soccerway.

"Selalu ada ketertarikkan selama musim panas setelah tim melakukannya dengan baik di Rusia. Namun, pemilik Leicester menegaskan saya tidak dijual dan saya menghormati keputusan mereka," ungkap pemain tim nasional Inggris tersebut.

Leicester City memboyong Harry Maguire dari Hull City dengan mahar 12,33 juta pounds pada bursa transfer musim panas 2017. Saat ini, 25 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

"Mereka memberi saya kesempatan untuk bermain di klub ini. Klub yang bagus seperti itu meningkatkan dan saya menghormati kepurusan mereka. Pikiran saya berada sepenuhnya di Leicester sejak saat itu," sebut Maguire.

"Saya pemain yang ambisius dan saya pikir kami memiliki tim yang sangat bagus dan berbakat. Jika tetap bersama, kami bisa menjadi kekuatan nyata pada tahun ini," kata Maguire.

Manchester United Leicester City Breaking News Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan