BolaSkor.com - Tim Nasional Inggris menatap gelaran Piala Eropa 2020 dengan rasa percaya diri yang tinggi. Bek The Three Lions, Harry Maguire bahkan memberi peringatan kepada para rival.

Inggris memang menjadi salah satu kandidat juara di Piala Eropa edisi kali ini. Materi pemain yang merata menjadi alasannya.

Inggris memang kini memiliki banyak pemain berkualitas di setiap lini. Mereka juga lebih berpengalaman ketimbang saat menjadi semifinal Piala Dunia 2018.

Baca Juga:

Marcus Rashford Dipulangkan Timnas Inggris

Kapten Liverpool Terancam Absen di Piala Eropa 2020

Manchester United Akan Menyesal Tak Serius Kejar Jude Bellingham

Timnas Inggris

Maguire bahkan tak ragu menyebut Inggris sudah jauh lebih kuat saat ini. Gelar juara dianggapnya target yang realistis.

"Saya pikir selama tiga tahun, kami berkembang, bekerja lebih taktis, lebih berpengalaman di turnamen besar baik dengan level tertinggi atau terendah," kata Maguire dilansir dari BBC.

"Kami harus membawa pengalaman itu ke turnamen yang akan datang. Saya yakin itu akan membantu kami."

"Tentu saja sebagai pemain dan sebagai tim, tiga tahun adalah waktu yang lama untuk berkembang dan kami telah berkembang dengan cara yang positif," tambahnya.

Pada Piala Eropa 2020 mendatang, Inggris tergabung di grup D. Mereka harus bersaing dengan Kroasia, Republik Ceko dan Skotlandia.

Grup ini beraroma balas dendam bagi Inggris. Tim asuhan Gareth Southgate akan kembali bertemu Kroasia yang menghentikan mimpi mereka di semifinal Piala Dunia 2018.