Harry Maguire Masih Punya Masa Depan di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Agustus 2022
Harry Maguire Masih Punya Masa Depan di Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan Manchester United atas Liverpool pada pekan ketiga Premier League 2022-2023 menimbulkan tanda tanya besar terkait nasib Harry Maguire. Apakah pemain berusia 29 tahun itu masih punya masa depan di Old Trafford?

Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Selasa (23/8) dini hari WIB, Manchester United mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1. Ironisnya, Maguire yang berstatus kapten harus duduk di bangku cadangan hingga pertandingan usai.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag secara mengejutkan menurunkan duet Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan. Kedua pemain itu menjawab kepercayaan tersebut dengan penampilan heroik sepanjang laga.

Baca Juga:

Status Kapten Bukan Jaminan untuk Harry Maguire

Kejutan, Chelsea Intip Peluang Boyong Harry Maguire

Tegas, Erik ten Hag Siap Cadangkan Harry Maguire Kontra Liverpool

Wajar jika banyak pihak ingin Ten Hag mempertahankan duet Martinez dan Varane pada laga-laga selanjutnya. Apalagi terbukti Maguire tampil di bawah standar saat mendapat kesempatan pada dua pertandingan sebelumnya yang berujung kekalahan.

Di sisi lain, muncul rumor Chelsea ingin membajak Maguire. The Blues ingin menduetkannya dengan Kalidou Koulibaly usai kesulitan memboyong Wesley Fofana dari Leicester City.

Namun menurut laporan Daily Mail, peluang Chelsea untuk mendapatkan servis Maguire terbilang kecil. Ten Hag dan Manchester United enggan menjualnya sekarang terlebih kepada salah satu rival utama.

Ten Hag diyakini masih akan memberi kesempatan kepada Maguire untuk bermain. Ia memiliki kecenderungan untuk merotasi barisan pertahanannya seperti yang dilakukan Pep Guardiola di Manchester City.

Apalagi Varane juga rentan mengalami cedera. Mengandalkan bek berkebangsaan Prancis itu selama satu musim penuh merupakan pilihan yang sangat berisiko.

Dari laporan yang sama, Maguire juga masih ingin memperjuangkan tempatnya di Manchester United. Dikirim ke bangku cadangan diyakini akan membuat motivasinya semakin berlipat ganda.

Harry Maguire Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan