BolaSkor.com - Manchester United mengapresiasi kinerja sang kapten, Harry Maguire. Berdasarkan kabar yang dirilis The Sun, The Red Devils akan mengganjar sang bek dengan kontrak baru plus kenaikan gaji.

Manchester United membeli Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar 80 juta pounds pada 2019. Harga tersebut menjadikan Maguire sebagai bek termahal dunia.

Baca Juga:

MU Akan Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Efek Cristiano Ronaldo untuk Man United di Mata Luke Shaw

Meredup dengan Man United, Banderol Jadon Sancho Turun

Meski demikian, nilai transfer yang tinggi juga mengundang tanda tanya dari sejumlah pihak. Maguire dianggap tidak pantas mendapatkan banderol 80 juta pounds. Apalagi, pada awal penampilannya, Maguire terlihat tidak meyakinkan.

Seiring berjalannya waktu, Maguire membuktikan jika Manchester United tidak keliru membelinya dengan harga tinggi. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 114 penampilan bersama Setan Merah. Selain itu, Maguire juga mendapatkan kepercayaan sebagai kapten.

Tidak hanya bersinar di Man United, Maguire juga berkilau di tim nasional Inggris. Ia mendapatkan posisi utama di lini belakang The Three Lions. Maguire pun sudah 39 kali membela Inggris.

Melihat servis Maguire yang memuaskan, Manchester United berencana memberikan kontrak baru. The Red Devils menyiapkan tawaran kontrak anyar berdurasi lima musim.

Selain itu, Maguire juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Jika setuju, Maguire akan menerima upah 300 ribu pounds per pekan. Saat ini, gaji yang didapatkan Maguire adalah 189 ribu pounds per pekan dengan durasi kontrak hingga musim panas 2025.