Harry Maguire Menolak Faktor Pengalaman Jadi Alasan Manchester United Tak Konsisten

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 06 Mei 2020
Harry Maguire Menolak Faktor Pengalaman Jadi Alasan Manchester United Tak Konsisten
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire, menolak menjadikan faktor pengalaman menjadi alasan timnya tampil tak konsisten. Maguire percaya diri penampilan The Red Devils akan terus membaik.

Manchester United masih belum tampil konsisten pada musim ini. Pada awal musim, David de Gea dan kawan-kawan sempat terseok-seok.

Penampilan The Red Devils membaik setelah interval kompetisi. Man United mendatangkan Bruno Fernandes dan Odion Ighalo yang memberikan dampak positif. Hasilnya, Man United tidak pernah tumbang dalam 11 pertandingan terakhir sebelum kompetisi dihentikan karena pandemi virus corona.

Baca Juga:

Mengintip Hairdryer Treatment Sir Alex Ferguson di Ruang Ganti Pemain Manchester United

Cara Ferguson Damaikan Rooney dan Ronaldo Pasca Insiden Piala Dunia 2006

Kilas Balik Ketika Sir Alex Ferguson Gagal Bujuk Cristiano Ronaldo Pilih Barcelona ketimbang Real Madrid

Harry Maguire

Harry Maguire menilai, Manchester United punya potensi menjadi yang terbaik. Ia meminta rekan-rekannya fokus pada diri sendiri dan tidak menjadikan materi pemain yang didominasi pesepak bola muda sebagai tameng.

"Sebagai pemain Manchester United, mungkin lawan terberat kami adalah diri sendiri. Saya akan mengatakan terkadang pada tahun ini kami membuat kecewa diri sendiri usai tampil tidak konsisten. Tidak hanya untuk satu musim penuh, namun selama pertandingan," tegas Maguire seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Ada saat ketika kami tampil apik dalam permainan dan kemudian berhasil melakukannya, namun mendapatkan hukuman. Jadi, saya ingin mengatakan lawan terberat adalah diri sendiri," sambungnya.

"Kami harus kuat secara mental. Kami adalah kumpilan pemain muda, namun benar-benar tidak ingin menjadikannya alasan."

"Kami ingin menjadi pemain muda, namun bermain dewasa. Pada posisi itulah yang kami tampilkan selama beberapa pekan terakhir," timpalnya.

Harry Maguire menegaskan ambisinya membawa Manchester United meraih gelar. Maguire optimistis bisa mencapainya di masa depan.

"Saya bergabung dengan klub ini karena ingin memenangi trofi. Ketika mengingat kembali waktu di Manchester United, saya ingin memastikan memiliki beberapa trofi dalam lemari," ujar Maguire.

Manchester United Breaking News Harry Maguire Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan