Harry Maguire Menuju Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 09 Agustus 2018
Harry Maguire Menuju Manchester United
Harry Maguire (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Leicester City, Claude Puel, menegaskan akan melego Harry Maguire ke Manchester United. Namun, pernyataan tersebut tak lebih dari sekedar kelakar.

Sebelumnya, Harry Maguire dikabarkan menjadi incaran Man United. Keinginan tersebut tak terlepas dari lemahnya lini belakang The Red Devils.

Menanggapi kabar tersebut, Puel akhirnya buka suara. Sang manajer mengaku ingin menjual Maguire.

"Saya yakin dia akan pergi ke Manchester United, tetapi hanya untuk beberapa jam bersama," kata Puel dengan nada kelakar seperti dilansir Goal.com.

"Kami ingin mempertahankan pemain terbaik untuk skuat dan untuk musim ini. Kami ingin memertahankan ambisi yang baik."

Selain Maguire, Manchester United dikabarkan tengah memantau Jerome Boateng dan Diego Godin. Bahkan, untuk pemain yang terakhir disebut, The Red Devils berencana menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 18 juta pounds.

"Dia telah kembali dengan senyuman. Maguire adalah pemain yang fantastis. Dia menunjukkan kualitasnya dengan tim nasional. Dia kembali dengan semangat dan sikap yang baik, " sambung sang manajer.

"Saya senang tentang Maguire dan Jamie Vardy, mereka kembali dengan senyuman. Saya senang dengan sikap Maguire, penting baginya untuk tetap bersama kami dan membawa momentum untuk musim ini. Saya senang menjaganya."

Harry Maguire mencuri perhatian setelah tampil apik di Piala Dunia 2018. Sang pemain mengantarkan tim nasional Inggris menempati posisi keempat. "Maguire pun senang bertahan bersama kami," tegas Puel.

Manchester United Harry Maguire Leicester City Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.509

Bagikan