Harry Maguire, Piala Dunia 2022, dan Keputusan Erik ten Hag

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 26 Oktober 2022
Harry Maguire, Piala Dunia 2022, dan Keputusan Erik ten Hag
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sedang menjalani periode bagus di bawah arahan Erik ten Hag. Red Devils tak terkalahkan sejak kalah telak 3-6 dari Manchester City di Derby Manchester dan dari sisi pertahanan juga membaik.

Keputusan Man United merekrut Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam terbukti jitu dengan kontribusinya saat ini. Plus Ten Hag juga sudah benar ketika mencadangkan kapten tim, Harry Maguire, hingga tandem Martinez dirotasi dari Raphael Varane hingga Victor Lindelof.

Kendati mencadangkan Maguire, yang juga sempat cedera dan diberikan waktu berlibur, Ten Hag nyatanya masih memasukkan pemain timnas Inggris tersebut ke dalam rencana bermainnya. Pelatih asal Belanda menegaskan hal tersebut.

Baca Juga:

Profil Stadion Piala Dunia 2022: Al Janoub Stadium, Simbol Penghormatan kepada Leluhur

Jerman dan 3 Calon Juara yang Berpeluang Angkat Koper pada Babak Grup Piala Dunia 2022

Erik ten Hag Ungkap Kondisi Cedera Raphael Varane, Berpeluang Absen di Piala Dunia 2022

"Dia (Maguire) selalu memiliki peran penting. Dia cedera dan senang dia kembali dan sekarang dia harus kembali ke permainan. Ini selalu tentang kinerja. Mengenai kualitasnya – tidak masalah. Dia pemain hebat dan memiliki kemampuan hebat untuk melakukan pekerjaan bagus untuk kami."

Jam bermain memang dibutuhkan oleh Harry Maguire demi dapat menjaga performa untuk Piala Dunia 2022. Gareth Southgate sudah menegaskan pentingnya Maguire untuk skuad The Three Lions. Namun Ten Hag tak memedulikannya sebab yang terpenting baginya adalah Manchester United.

"Saya mengerti minatnya tetapi kami terutama melihat Manchester United. Kami harus mendapatkan hasil dan penampilan yang tepat," tegas Ten Hag.

Harry Maguire Piala dunia 2022 Piala Dunia 2022 Qatar Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.136

Bagikan