Harry Maguire Sering Blunder, Manchester United Lirik Bek Fiorentina

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Maret 2022
Harry Maguire Sering Blunder, Manchester United Lirik Bek Fiorentina
Nikola Milenkovic (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan bek baru pada musim panas mendatang. Langkah tersebut diambil setelah penampilan Harry Maguire yang mengecewakan.

Sektor pertahanan masih menjadi satu di antara titik lemah Manchester United pada musim ini. Padahal, The Red Devils telah memboyong Raphael Varane dari Real Madrid pada musim panas kemarin.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Atletico Kubur Mimpi Manchester United, Benfica Bungkam Ajax

Dikabarkan Kursus Bahasa Inggris untuk Latih Man United, Ten Hag Angkat Bicara

Mari Biasakan Diri Liga Champions Tanpa Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Satu di antara penyebabnya adalah penampilan Harry Maguire yang angin-anginan. Beberapa kali satu di antara bek termahal dunia itu melakukan kesalahan yang berujung gol. Maguire juga kerap dianggap salah dalam melakukan penjagaan.

Desakan untuk menempatkan Maguire dalam bangku cadangan pun mencuat. Bahkan, pemain asal Inggris itu dianggap sudah tidak pantas menjadi kapten Man United.

Oleh karena itu, Man United mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim panas mendatang. Gazzetta dello Sport melaporkan, pemain yang masuk bidikan The Red Devils adalah Nikola Milenkovic.

Nikola Milenkovic bukan nama baru di daftar incaran Man United. Bek asal Serbia itu sudah masuk radar Manchester United sejak Jose Mourinho memimpin. Namun, saat itu kesepakatan tidak pernah tercapai.

Kabar baiknya, Fiorentina dalam kondisi terdesak terkait masa depan Nikola Milenkovic. Sebab, kontrak bek 24 tahun itu akan berakhir pada musim panas 2023. Oleh karena itu, La Viola hanya membanderol Milenkovic pada angka 15 juta euro.

Nikola Milenkovic Breaking News Manchester United Fiorentina
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan