Harry Maguire Tetap Jadi Kapten Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 12 September 2020
Harry Maguire Tetap Jadi Kapten Manchester United
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Walaupun diselimuti masalah, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memastikan Harry Maguire akan dipertahankan sebagai kapten tim.

Bek tengah Inggris itu dinyatakan bersalah akibat menyerang petugas polisi, menolak ditahan, dan mencoba menyuap setelah berseteru dengan polisi di Kepulauan Mykonos Yunani. Namun hukuman kurungan 21 bulan sepuluh harinya telah ditangguhkan.

Baca Juga:

Fred Tak Minder Bersaing dengan Donny van de Beek

5 Destinasi Baru yang Dapat Dituju Gareth Bale jika Pergi dari Real Madrid

Manchester United dan 4 Klub dengan Utang Terbesar

Maguire telah mengajukan banding, namun jaksa Yunani mengkritik sang pemain yang menolak meminta maaf atas insiden tersebut. Namun hal itu tidak membuat Solskjaer mencopot ban kapten dari lengan Maguire.

"Tentu saja, Maguire, seperti yang Anda katakan, menjalani musim panas yang sulit," kata Solskjaer kepada laman resmi klub.

"Dia menangani masalah itu dengan sangat baik dan, tentu saja, saya akan berada di sini untuk mendukung dia. Ia akan menjadi kapten kami."

Sementara itu gelandang United Paul Pogba terpaksa absen latihan bersama skuat Setan Merah setelah dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Meski demikian, Solskjaer yakin bintang Prancis itu akan segera bugar sepenuhnya dan berharap dapat memainkan sang pemain pada pertandingan pembukaan musim baru.

Manchester United akan memulai kiprah di Premier League musim 2020-21 pekan depan, ketika menjamu Crystal Palace di Stadion Old Trafford.

Premier League Manchester United Harry Maguire Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.106

Bagikan