Harry Maguire Ungkap Resep Manchester United Perkasa di Kandang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Mei 2023
Harry Maguire Ungkap Resep Manchester United Perkasa di Kandang
Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten Manchester United, Harry Maguire, mengungkapkan alasan di balik penampilan kandang timnya yang gemilang pada musim ini. Maguire menilai, ada peran suporter di balik performa tersebut.

Manchester United memiliki catatan kandang yang sangat baik pada musim ini. Dari 32 pertandingan di semua ajang, Man United meraih 26 kemenangan, 4 imbang, dan hanya 2 kekalahan ketika bermain di Old Trafford.

Penampilan itu turut membantu Man United mengamankan posisi empat besar dan meraih trofi Piala Liga Inggris. Man United juga berpeluang memenangi Piala FA.

Baca juga:

Manchester United Vs Chelsea, Duel Paling Sering Imbang di Premier League

Manchester United 4-1 Chelsea: Segel Zona Liga Champions, Red Devils Rebut Posisi Tiga

Trofi Membuktikan, Musim Ini Manchester United Lebih Baik daripada Arsenal

Maguire menilai, dukungan dari para suporter membuat Manchester United sulit dikalahkan di kandang. Sang bek berterima kasih atas sokongan yang diberikan.

"Suporter kami sangat penting. Mereka mengikuti kami ke seluruh negeri baik di kandang atau tandang," ujar Maguire dalam laman resmi Manchester United.

"Namun, di Old Trafford jika ingin sukses sebagai tim, Anda perlu memastikan sulit bagi orang untuk datang dan mendapatkan hasil. Itulah yang kami lakukan pada musim ini."

"Kami punya beberapa penampilan besar, hasil besar, dan bermain dengan konsisten di sini. Para suporter sangat penting karena itu kami tahu mereka bersama kami sepanjang musim. Itu membuat perbedaan besar," kata Maguire.

"Kami tahu betapa istimewanya Old Trafford pada musim ini. Itu benar-benar menjadi benteng untuk kami."

Sementara itu, masa depan Harry Maguire di Manchester United masih tidak pasti. Beredar kabar sang bek ingin pergi demi mendapatkan menit bermain lebih banyak. Apalagi, Man United berencana mendatangkan palang pintu lainnya.

Harry Maguire Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan