Haruna Soemitro Benarkan Yunus Nusi Jadi Calon Plt Sekjen PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 18 April 2020
Haruna Soemitro Benarkan Yunus Nusi Jadi Calon Plt Sekjen PSSI
Haruna Soemitro. (Istimewa)

BolaSkor.com - Salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Haruna Soemitro membenarkan jika Yunus Nusi menjadi kandidat kuat pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Saat ini, posisi Sekjen PSSI memang sedang kosong karena Ratu Tisha Destria mundur dari jabatan tersebut sejak Senin, (13/4) lalu. Haruna menjelaskan jika melihat jobdesk yang ada di Exco saat ini, Yunus Nusi paling berpeluang menjadi Plt Sekjen.

Pada jabatan Exco PSSI, Yunus Nusi begerak di bidang sepak bola dan keorganisasian. Sebelumnya, Exco lain, Ahmad Riyadh juga mengatakan Yunus Nusi yang paling berpeluang untuk menjadi Plt Sekjen.

Baca Juga:

Exco Sebut Kriteria Sekjen Baru PSSI, Tidak seperti Ratu Tisha

Exco PSSI Sebut Yunus Nusi Bisa Jadi Plt Sekjen

"Bisa saja benar Yunus Nusi jadi Plt, karena sesuai jobdesk komite tetap, yunus itu bidang sepak bola/keorganisasian," kata Haruna saat dihubungi oleh wartawan.

"Jadi mungkin Ketum (Mochamad Iriawan) ingin lebih memfungsikan pak Yunus sebagai gugus tugas keorganisasian sampai ada sekjen definitif," Direktur Madura United itu menambahkan.

Haruna menambahkan, namun untuk masalah Plt Sekjen ini akan ditetapkan langsung lewat rapat Exco. Akan tetapi sampai dengan saat ini masih belum ditentukan kapan rapat tersebut akan dilaksanakan.

"Ya iya pasti akan ada rapat Exco, nantinya rapat tersebut akan membahas soal Plt Sekjen, termasuk sekaligus pemberhentian Ratu Tisha dari jabatan Sekjen." pungkas Haruna.

Pssi Yunus Nusi Exco pssi Haruna Soemitro
Posts

4.871

Bagikan