Haruna Soemitro Buka Suara soal Kepindahan Fachruddin Aryanto ke Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 07 Agustus 2019
Haruna Soemitro Buka Suara soal Kepindahan Fachruddin Aryanto ke Persija Jakarta
Haruna Soemitro (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Manajer Madura United, Haruna Soemitro buka suara terkait kabar yang menyebutkan pemainnya Fachruddin Aryanto sedang diminati oleh Persija Jakarta pada bursa tranfer paruh musim kedua Liga 1 2019.

Haruna Soemitro membenarkan kabar ini. bahkan ia juga tidak membantah jika proses negosiasi transfer sudah berjalan, sehingga mungkin hanya tinggal menunggu waktu saja untuk kepindahan sang pemain.

Tapi ada hal menarik dibalik negosiasi Fachruddin ini, ternyata kubu Macan Kemayoran memanfaatkan relasinya dengan salah satu klub kasta teratas Liga Australia, Brisbane Roar, untuk memboyong Fachruddin ke Jakarta.

Sementara, Madura United sendiri rupanya menginginkan bek tengah Brisbane Roar, Jacob Pepper, sebagai ganti kepindahan Fachruddin. Namun, hal ini belum bisa terlaksana karena diketahui Jacob Pepper tengah mengalami cedera saat ini.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

"Awalnya Fachruddin itu konsepnya adalah tukar-menukar buy. Jadi kami minat pada pemain Brisbane Roar, dan kebetulan pemilik Brisbane Roar hampir sama dengan pemilik Persija, sehingga kami ingin tukar-menukar pemain," kata Haruna.

"Tapi, faktanya Jacob Pepper saat ini tengah mengalami cedera in yang harus kami pikirkan lagi. Kami masih nunggu perkembangan yang bagus dari pemain yang baru ini," ia menambahkan.

Sebagai informasi, Persija Jakarta dan Brisbane Roar sama-sama dimiliki oleh Grup Bakrie. Brisbane Roar diakuisisi oleh Grup Bakrie sejak 2011 lalu ini yang membuat Persija Jakarta bisa lebih mudah mendapatkan Fachruddin.

Haruna Soemitro Persija jakarta Madura united Fachruddin Aryanto Liga 1 2019 Liga 1
Posts

4.871

Bagikan